News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Kecelakaan Langka! Sopir Meninggal Digilas Ban Truknya Sendiri, Begini Kronologinya...

Kecelakaan Langka! Sopir Meninggal Digilas Ban Truknya Sendiri, Begini Kronologinya...

Kecelakaan langka di labuhanbatu


Ajal bisa datang dari segala situasi dan kondisi. Seperti yang terjadi di Labuhanbatu, Sumatera Utara ini. Seorang sopir truk trailer tewas tergilas truk yang dikemudikannya sendiri. 

"Ya Benar. Kita sudah mengevakuasi korban dan sudah melakukan olah TKP. Kita sudah mengumpulkan keterangan saksi untuk penyelidikan," kata Kasatlantas Polres Labuhanbatu, AKP Rusbenny, Sabtu (20/3/2021).

Dia mengatakan, peristiwa tersebut terjadi pada Kamis (18/3) pagi sekitar pukul 07.30 WIB, di Jalan Adam Malik, Rantauprapat. Korban bernama Basran Riandi (43), warga Tebing Tinggi, Sumatera Utara.

Truk yang dikemudian nya bernomor polisi BK 8972 CM, bergerak dari Medan menuju perkebunan Aek Nabara Selatan membawa muatan pupuk. 

Berdasarkan keterangan kernet truk, Rudianto, saat melewati Jalan Adam Malik, Rantauprapat, sopir truk tersebut diduga mengantuk dan kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan.

"Supirnya mengantuk, kemudian menabrak tiang listrik di tengah pembatas jalan dan dia terlempar keluar melalui kaca depan kendaraan dan terlindas ban belakang sebelah kanan," katanya.

Setelah kejadian kernet truk dibantu warga segera menghubungi polisi. Tak lama berselang polisi dari Satuan Lalulintas Polres Labuhanbatu kemudian datang dan langsung mengevakuasi korban. (mbd)

Tags

Posting Komentar