News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Dikibusi Warga, Cewek Ini Akhirnya Foto Sambil Pegang Air Pipis

Dikibusi Warga, Cewek Ini Akhirnya Foto Sambil Pegang Air Pipis

 


Satres Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan Ade Lusi Fratiwi alias Ade (26) di Jalan Bunga Tanjung Km.3,5, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar Kota Tanjungbalai, Rabu (17/3/2021) sekitar pukul 22.00 WIB. Wanita itu ditangkap lantaran miliki sabu.

 Dari tangan tersangka yang menetap di Jalan Kenanga, Lingkungan V, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai, petugas menyita barang bukti berupa 1bungkus plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu dengan berat kotor 1.70 gram, 1 buah handphone merk Oppo warna putih merah, uang Rp.100.000, 1 lembar tisue warna putih.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Putu Yudha Prawira, Sabtu (20/3/2021) mengatakan, pemilik sabu itu diamankan berdasarkan informasi dari masyarakat yang layak dipercaya yang mengatakan di Jalan Bunga Tanjung, Kelurahan Bunga Tanjung, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai ada 1 orang perempuan dengan ciri-ciri yang sudah diinformasikan memiliki sabu di TKP itu.

Atas informasi tersebut Tim Opsnal Unit II Satres Narkoba yang dipimpin Ipda Awaluddin bergerak ke TKP dan langsung melakukan penangkapan terhadap perempuan tersebut diketahui berinisial ALF.

Pada saat dilakukan penangkapan terhadap tersangka ditemukan barang bukti sabu sebanyak 1 bungkus plastik klip transparan dengan berat kotor 1.70 gram di atas tanah di hadapan tersangka.

Setelah diinterogasi, tersangka menerangkan bahwa sabu tersebut adalah benar miliknya. Selanjutnya barang bukti dan tersangka di bawa ke kantor guna pemeriksaan lebih lanjut dan dilakukan penimbangan terhadap barang bukti seberat kotor 1.70 gram. (wik)

Tags

Posting Komentar