News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Gegara Punya Pacar Cemburuan, Jok Motor Dipasangi Paku, Biar Gak Bonceng Cewek Lain

Gegara Punya Pacar Cemburuan, Jok Motor Dipasangi Paku, Biar Gak Bonceng Cewek Lain

 

Jok berpaku

Ada yang beda dengan motor Honda Beat milik pria asal Magelang ini. Jok motor bagian belakang dipenuhi paku tajam. Semua gara-gara pacarnya cemburuan dan khawatir ada perempuan lain membonceng.

Motor yang dimodifikasi joknya menjadi penuh paku ini viral di media sosial Facebook. Sampai hari Senin (29/3) ini postingan tersebut telah dibagikan sebanyak 28 ribu kali dan mendapat 2.900 komentar.

Pemilik akun dan juga motor tersebut, Khoirul Anam, melakukan modifikasi motor yang tidak biasa. Bukannya membuat tampilan motor jadi bagus, dia malah membuat tunggangannya jadi 'mengerikan'.

Bagaimana tidak, ada ratusan anak paku dipasang menghadap atas pada sisi belakang jok motor. Modifikasi tersebut 'terpaksa' dia lakukan karena pacarnya yang kerap cemburu ada perempuan lain yang bisa saja membonceng Khoirul.

"Kamu selalu nuduh aku boncengin cewek lain. Kalau motorku sudah modif begini kamu masih mau nuduh aku lagi...aku cowok setia deg," tulis Khoirul mengiringi postingan fotonya.

"Itu paku beneran. Saya sendiri yang pasang, butuh waktu setengah jam," kata Khoirul seperti dilansir dari detikOto.

Diakui Khoirul Anam, dia melakukan itu untuk menyindir pacarnya yang mudah cemburu. "Ini untuk nyindir pacar yang cemburuan, mas," lanjut Khoirul.

Paku yang dipasang pada jok belakang pada akhirnya membuat tidak ada perempuan lain yang bisa membonceng motor.

 Termasuk pacar Khoirul sendiri yang terpaksa membonceng dengan cara jongkok di depan saat berkendara bersama.

"Gpp, mas (pacar kesulitan gegara membonceng di depan). Menghibur netizen," seloroh Khoirul.



Aksi kocak Khoirul ini bukan cuma viral di dalam negeri. Beberapa komentar pada postingan tersebut datang dari negara lain. Bahkan salah satu media di Malaysia ikut memberitakan modifikasi nyeleneh dari Magelang ini. (dtk)

Tags

Posting Komentar