Update! 9 Meninggal di Insiden Avanza vs Bus Intra di Pabatu

 


Hingga Senin dini hari, petugas lalulintas dari Polres Tebing Tinggi Polda Sumut masih terus melakukan pendataan terkait korban kecelakaan lalulintas yang melibatkan Bus Intra dengan minibus Toyota Avanza di kawasan Pabatu, Tebing Tinggi yang terjadi Minggu malam (21/2/2021) dini hari. 


Direktur Lalulintas Polda Sumut, Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda menyampaikan, berdasarkan perkembangan laporan yang didapatkan, jumlah korban tewas bertambah 2 orang dari 7 menjadi 9 orang.


"Info terakhir, terdapat 9 orang yang meninggal dunia," ungkapnya.


Namun begitu, Valentino mengaku sejauh ini untuk identitas masing-masing korban masih dilengkapi oleh Kasat Lantas Polres Tebing Tinggi. "Identitas masih dilengkapi," ujarnya.

 

Sebelumnya, peristiwa kecelakaan maut terjadi di kawasan Pabatu, Tebing Tinggi, yang melibatkan sebuah mobil Avanza dengan bus Intra, Minggu (21/2/2021) sekitar pukul 22.30 WIB.


Kejadian ini berawal saat mobil Avanza yang melaju dari Siantar menuju Medan sedang Bus Intra datang dari arah sebaliknya. Selanjutnya, sesampainya di daerah Pabatu, Mobil Avanza tersebut mendahului kendaraan di depannya.


Namun diduga karena kurang berhati-hati/tanpa memperhatikan arus dari arah sebaliknya, sehingga tabrakan antara keduanya terjadi. Akibatnya sebanyak 9 orang meninggal dunia dan dievakuasi ke RS Bhayangkara.


"Mari kita doakan, semoga para korban mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Kuasa," tutupnya. (mbd)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar