Terbiasa Tidur di Atas Keranda, Suriono Akhirnya Masuk Keranda



Suriono (60), penduduk Pasar Gunung, Kec.Secanggang, ditemukan tewas di areal Tempat Pemakaman Umum (TPU) Dusun VIII, Desa Batu Melenggang, Kec.Hinai Kab.Langkat, Sabtu (20/02/2021) dan diketahui sekira pukul 11.30 WIB.


Informasi bersumber Lapsit yang dikirimkan Kanit Reskrim Polsek Hinai, Ipda Edi Suranta Sitepu, menjelaskan bahwa pada hari Sabtu (20/02/2021) sekira pukul 11.30 Wib, ketika saksi Parianto (40), warga Dusun VIII Desa Batu Melenggang, Kec.Hinai, hendak melakukan pengegrekan (memanen)  buah sawit miliknya di dekat TPU Dusun VIII Desa Batu Melenggang Kec. Hinai Kab.Langkat.


Lalu saksi melihat korban Suriono sedang tertidur di atas Kerenda Mayit di TPU tersebut. Kemudian saksi mendekati korban dan ternyata setelah dilihat korban sudah tidak bernyawa lagi (sudah meninggal dunia-red) dalam posisi tidur terlentang.


Selanjutnya, saksi memberitahukan kejadian tersebut kepada saksi Herman (45), warga Dusun VIII Desa Batu Melenggang, Kec.Hinai. Selanjutnya kedua saksi tersebut melaporkan kejadian itu kepada masyarakat setempat perihal keadaan Suriono yang telah meninggal dunia.


Menurut kedua saksi, korban Suriono selama ini sudah tinggal di TPU Dusun VIII Desa Batu Melenggang Kec.Hinai tersebut lebih kurang sudah 1 tahun lebih.


Menurut masyarakat setempat bahwa korban Suriono mengalami gangguan jiwa. Hal itu diketahui karena adanya pengakuan dari keluarga korban yang tinggal di Pasar Gunung, Kec.Secanggang.


"Dan selama ini korban Suriono makan dan tidur di areal TPU tersebut," ujar Kanit.


Menurut masyarakat setempat, meninggalnya korban Suriono diduga akibat sakit yang dideritanya. Sebab, sudah lebih kurang 1 minggu korban Suriono tidak mau makan, dan hanya minum saja. 


Bahkan, sebelum meninggal dunia, korban Suriono pagi hari sempat mengamuk di areal TPU dan akhirnya di temukan oleh saksi Prianto jika Suriono sudah meninggal dunia dalam keadaan tertidur di atas kerenda mayat.(Angga)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar