Parah! Usai Diberi Tumpangan, Tiga Orang Ini Larikan RX King Kawan Sendiri

Tiga serangkai pencurian dan penggelapan sepeda motor.


Malang benar nasib Agung Afdila, warga Fusun 1, Desa Air Hitam, Kec.Gebang, Kab.Langkat, kereta kesayangannya dilarikan oleh orang yang sebelumnya pernah ngekos di rumah nenek korban.


Tidak pernah terlintas rasa curiga atau terlintas difikirannya kalau kawan yang dikenal korban, sanggup melarikan sepeda motornya. 


Seperti yang disampaikan Kapolsek Gebang, AKP R.Sinaga, saat dikonfirmasi tim media ini terkait peristiwa yang menimpa korban Agung Afdila, mengatakan, bahwa pada hari Kamis (18/02/2021) sekitar pukul 14.00 wib, saat pelapor berada di rumah dan sedang tidur, tiba-tiba datang 3 orang temannya yang bernama Rivaldi Ginting, Rihan Sonily Damanik dan Tiara Pane. Mereka datang kerumah pelapor dengan menumpangi becak. 


Kapolsek menceritakan, keesokan harinya, Jum'at (18/02/2021) sekitar pukul 11.00 wib 

Rihan Sony Damanik dan Tiara Pane meminta korban untuk diantarkan ke pemandian WaterPark Ria.


"Kemudian, korban menghantarkan pelaku Rihan dan Tiara ke WaterPark Ria dengan mengendarai sepeda motor RX-King BK 5869 BQ warna hitam. Setelah menghantar mereka, korban kembali kerumah, sedangkan pelaku lainnya, Rivaldi, masih berada di rumah korban," jelas Kapolsek.


Kemudian sekitar pukul 14.00 wib pelaku Rihan menelfon korban dan meminta agar dijemput. Kemudian, korban lalu pergi bersama pelaku Rivaldi ke WaterPark Ria untuk menjemput kedua pelaku lainnya, yakni Rihan dan Tiara.


Setibanya di depan WaterPark Ria, pelaku Rihan menelfon korban dan mengatakan jika dia sedang membeli Lemang Langkat Indah, sedangkan pelaku Tiara masih berada di dalam WaterPark Ria. 


Seperti memang sudah direncakan, kemudian pelaku Rihan meminta rekannya Rivaldi menjemputnya di tempat penjual lemang. 


Tanpa memiliki rasa curiga, lalu korban memberikan sepeda motor RX-King miliknya BK 5869 BQ warna hitam untuk dipakai Rivaldi, yang alasannya untuk menjemput Rihan yang katanya sedang membeli lemang Langkat Indah, sementara korban menunggu di depan WaterPark Ria. 


"Karena merasa ada yang tidak beres, korban langsung menelfon temannya yang rumahnya berada tak jauh dari tempat jual lemang di Langkat Indah untuk mengecek keberadaan sepeda motor Yamaha RX-King BK 5869 BQ warna hitam miliknya di tempat tersebut," terang Kapolsek lagi.


Namun, lanjutnya, karna kereta korban tidak ada di tempat tersebut, korban langsung mencoba mencari di wilayah sekitar Gebang namun tidak menemukannya.


Sadar akan hal tersebut, korban Agung langsung menghubungi teman2 nya untuk mencari pelaku. Namun upaya itu sia sia hingga akhirnya korban melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Gebang.(ANGGA)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar