News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Romelta Ginting Gelar Reses Di Halaman Kantor Desa Air Hitam

Romelta Ginting Gelar Reses Di Halaman Kantor Desa Air Hitam



Romelta Ginting, anggota DPRD Langkat dari Fraksi PDI Perjuangan, menggelar reses di halaman Kantor Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kabupaten Lngkat, Kamis 11/02/2021)


Dalam reses tersebut juga hadir camat gebang Dra.M tuti hendarsih.S.Sos.Yang diwakili kasi PMP Kusmano S.Sos.Kepala desa air hitam Syamsul dahri.tokoh agama dan masyarakat.


Adapun reses yang di gelar mengenai usulan dan saran yang akan di sampaikan oleh warga desa air hitam untuk membuat desa tersebut menjadi lebih maju serta lebih baik lagi,baik di segi pembangunan dan juga kesehatan.


Seperti yang disampaikan Romelta ginting saat dikompirmasi tim media ini.Dirinya akan berusaha untuk sampaikan hal atau saran yang di inginkan oleh warga dalam reses ini Agar keinginan warga dalam memajukan desa dapat terlaksana di tahun 2022 mendatang.


Intinya apa yng menjadi usulan masyarakat agar menjadi prioritas kita dan akan saya  masukan ke dalam pokok pikiran saya sebagai anggota DPRD langkat,Jadi dalam hal ini ada istilah pokir (pokok pikiran ) yang menjadi prioritas.


dari sekian banyak nya usulan,kita akan lihat usulan mana yng paling dibutuhkan/penting dalam program itu yang akan kita masukan. untuk tahun 2022, tetapi nanti saya akan usahakan masuk di APBD 2021.Oleh itu saya ingin dukungan doa dari masyarakat.Ujarnya


Di samping itu,kades air hitam syamsul dahri tidak lupa Ucapkan terima kasih kepada anggota dewan karna sudah berkunjung ke desa kami dalam rangka reses nya. Karena apapun cerita nya reses ini untuk kemajuan desa kami agar menjadi lebih baik lagi ke depan nya," ucap kades.(Angga)

Tags

Posting Komentar