Zulihartono Gelar Reses Sidang 1 Tahun Ke-2 Tahun 2021



Anggota DPRD Kabupaten  Langkat Dapil 4, Zulihartono, menggelar reses masa sidang 1 tahun ke-2 tahun 2021, Kamis (11/02/2021) di Dusun 8, Desa Air Hitam, Kec.Gebang, Kab.Langkat.


Reses digelar sebagai saluran aspirasi masyarakat dan mendengarkan usulan, saran dan pendapat masyarakat, baik dalam segi pembangunan dan kesehatan untuk pembangunan daerah yang lebih maju.


Zulihartono dari Fraksi Nasdem saat ditemui tim media ini mengatakan, bahwa reses sebagai saluran aspirasi masyarakat.


"Usulan dan pendapat masyarakat sangat penting untuk menjadikan daerah yang lebih maju. Usulan serta pendapat dari masyarakat sangatlah berarti untuk kami dalam menyampaikan aspirasi masyarakat agar tercipta," ujarnya.


Terpisah,  Kades Air Hitam, Syamsul Dahri, mengungkapkan rasa terimakasih kepada anggota DPRD Langkat yaitu Zulihartono yang menggelar reses di Desa Air Hitam, tepatnya di dusun 8 tersebut.


"Dengan digelarnya reses ini, saya mewakili masyarakat Desa Air Hitam, berharap dengan reses ini dapat membuat desa yang kami cintai ini menjadi lebih maju dan lebih baik lagi," ungkap kades.


Turut hadir dalam reses tersebut, Camat Gebang, Dra.Tuti Hendarsih, diwakili Kasi PMP Kecamatan Kusmano.S.Sos, Kades Air Hitam

Syamsul Dahri. Elli Bambang Ketua Ranting PP Desa Air Hitam,

Ahmad Sayuti BPD Air Hitam, beserta tokoh masyarakat dan warga sekitar.(Angga)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar