Tak Sanggup Sewa Kamar, Dua Sejoli Main di Belakang Hotel, Terekam CCTV Pulak tu...



 Perbuatan mesum dua sejoli di atas sepeda motor terekam CCTV di sekitar Taman Kompleks Olahraga Dadaha, Kota Tasikmalaya. Video rekaman ini sempat tersebar di sosial media dan viral.


Dalam rekaman tersebut, tampak sepasang kekasih duduk berhadapan di atas sepeda motor. Wanita dalam video itu terlihat mengangkat rok yang dipakainya. 


Begitu mereka menyadari ada kamera CCTV yang terpasang di bagian belakang salah satu hotel, keduanya langsung menghentikan perbuatan mesumnya.  


Rekaman video mesum ini akhirnya sampai juga ke polisi. Petugas dari Satreskrim Polresta Tasikmalaya melakukan pengececekan rekaman CCTV di ruang sekuriti yang berada di bagian gedung hotel. Polisi kemudian olah TKP dan dan memeriksa kondisi tempat dilakukannya adegan mesum itu. Polisi juga meminta keterangan dari sejumlah pegawai hotel, termasuk sekuriti hotel.


Menurut sekuriti hotel, Syamsul Syaefulloh, kasus itu berawal sesaat setelah berpatroli merasa ada janggal di CCTV yang terpasang di bagian gerbang belakang hotel. Setelah dicek bersama di hotel ternyata benar ada sepasang sejoli yang melakukan tindak asusila. 


"Kejadiannya pada 14 Januari 2021 lalu sekitar pukul 21.00 WIB. Kami sempat kaget begitu video viral. Padahal, video itu hanya diberikan kepada petugas keamanan lainnya," kata Syamsul, Selasa (26/1/2021).


Sementara itu, Kasat Reskrim Polresta Tasikmalaya, AKP Yusuf Ruhiman membenarkan adanya dugaan perbuatan mesum di tempat umum. Polisi sudah melakukan langkah-langkah seperti mendatangi lokasi kejadian, mengamankan rekamanan CCTV serta meminta keterangan sejumlah saksi.


"Kami masih mencari identitas kedua pasangan sejoli yang ada di rekaman CCTV. Mudah-mudahan dalam waktu dekat kasusnya bisa terungkap," ucap kasat. (ins)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar