News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sambut HUT Kab.Langkat, Pemdes Air Hitam Gelar Gotroy

Sambut HUT Kab.Langkat, Pemdes Air Hitam Gelar Gotroy



Dalam rangka menyambut HUT Kab.Langkat, Pemerintahan Desa Air Hitam, Kec.Gebang, Kab.Langkat, bersama Babinsa Koramil dan Babinkamtibmas setempat melaksanakan giat gotong royong (gotroy) pembersihan lingkungan tempat tinggal di Dusun VII, Desa Air Hitam, Ju'mat (15/02/2021).


Kegiatan Gotroy tersebut disambut baik warga setempat dan juga ikut serta melakukan gotong royong untuk membersihkan parit disepanjang dusun.


Seperti yang disampaikan Syamsul Dahri, selaku Kepala Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, saat dikomfirmasi tim media ini, Jum'at (25/01/2021) mengatakan bahwa kegiatan gotong royong tersebut digelar dalam rangka menyambut HUT Langkat.


"Yang mana Langkat yang dikenal sebagai Bumi Bertuah dan indah sangat terkenal dengan Suku Melayu yang ramah tamah serta keindahan dan kebersihannya," ujar Kades.


Tidak hanya itu, ujar Syamsul lagi, bahwa kegiatan gotroy ini juga untuk memberikan contoh bagi warga untuk terus solid dalam bekerja sama, salah satunya gotong royong yang saat ini dilakukan, terangnya.(lkt-2)

Tags

Posting Komentar