Polres Langkat Beri Bantuan 1 Polisi 1 Keluarga

 


Kepolisian Resort Langkat, intuk kesekiankalinya memberikan bantuan kepada masyarakat kurang mampu dalam program 1 Polisi 1 Keluarga, Senin (25/01/2021) di Lapangan Januraga Mapolres Langkat


Mewakili Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK Wakapolres Langkat, Kompol H.Sani, SH, melaksanakan kegiatan moral membagikan sebanyak 417 paket  kepada warga kurang mampu di tengah-tengah pandemi Covid-19.


Tampak hadir dalam kegiatan tersebut, Kabag Ren Kompol Wahyu Dahniel Noor, S.Sos, Kasat Lantas AKP Ali Umar, Kasat Narkoba AKP Kusnadi, Kasat Intelkam AKP Lengkap Siregar, AKP BP Aritonang, S.Sos, Kasubbag Dal Ops AKP Rahmad Dhani, Kasubag Pers AKP Kenedi Ginting, para Perwira, Brigader dan ASN Polres Langkat.


Menurut keterangan Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, mengatakan, bahwa isi paket sembako yang akan diberikan antara lain, 1 karung beras @5 kg, 1 liter minyak makan, 1 kg gula pasir, 1 kotak bubuk teh dan 10 bungkus indomie.


"Untuk kendaraan dinas yang digunakan membawa bantuan untuk pembagian paket sembako sebanyak 4 (empat) unit mobil double cabin dan sepeda motor milik masing-masing personil Polres Langkat," ujarnya.


Sementara itu, Kapolres Langkat, AKBP Edi Suranta Sinulingga, SIK, yang diwakili oleh Waka Polres Langkat, Kompol H.Sani, SH, mengayatakan rasa syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas berkat dan rahmat-Nya, sehingga kegiatan tersebut bisa terlaksana.


"Kita masih diberikan kesehatan hingga saat ini, sehingga kita semua dapat mengikuti apel pada pagi hari ini. Acara ini bukan ajang Polres Langkat untuk melakukan pencitraan, namun rasa diri kita untuk ikhlas untuk menolong sesama manusia di tengah-tengah pandemi Covid-19 ini dan jadikan kegiatan ini sebagai salah satu amal ibadah kita. Perlu saya tekankan kembali, selama pelaksanaan kegiatan agar mengutamakan faktor keamanan dan keselamatan, melaksanakan prosedur protokoler kesehatan dalam pelaksanaan pembagian paket sembako tersebut. Selalu berdo'a agar kita semua dapat terhindar dari virus Covid-19 dan semoga virus Covid-19 dapat segera teratasi," ujarnya.


Kegiatan dilanjutkan dengan pelepasan personil Polres Langkat yang dipimpin oleh Waka Polres Langkat yang bertujuan untuk melaksanakan pembagian bantuan berupa paket sembako. Selama kegiatan berlangsung dilaporkan situasi aman dan terkendali.(lkt-1-2)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar