Tempati Kantor Baru, Perangkat Desa Lebih Nyaman Melayani Masyarakat



Semangat kerja bagi seluruh perangkat Desa Kubuan dalam melayani masyarakat harus diutamakan. Apalagi jika sarana dan prasarana kerja telah didukung dengan fasilitas yang nyaman.


Seperti yang dirasakan oleh seluruh perangkat Desa Pekubuan saat ini yang kini telah menempati Kantor Desa baru di Dusun 6 Kubuan yang lebih luas serta memiliki ruang yang cukup besar untuk melayani masyarakat.


Dengan adanya kantor desa baru tersebut, semangat dalam melayani masyarakat akan lebih baik lagi dan kenyamanan dalam bekerja dapat dirasakan oleh seluruh perangkat Desa Kubuan, Kecamatan Tjg.Pura ini.


Seperti yang disampaikan Kades Kubuan, Syaiful Rahman, saat ditemui media ini di ruang kerjanya yang baru, Rabu (23/12/2020).


Dalam kesempatan itu, Syaiful berharap, dengan adanya kantor desa baru seperti saat ini, semoga seluruh perangkat desa termotivasi agar lebih baik lagi dalam memberi pelayanan kepada warga," ujarnya.


Walau keadaan kantor baru belum sempurna, sambungnya, karena masih banyak lagi yang harus dibenahi. 


"Namun, meski belum sempurna, situasi sekarang ini membuat para perangkat desa menjadi nyaman dan betah di kantor. Apalagi dengan ruangan yang lebih besar dan baik dari kantor desa sebelumnya yang berada  di Jln.Sekata, Dusun 2 Pekubuan," tambahnya.


Kades juga menghimbau bagi warga, agar segala hal dapat diurus dikantor desa yang baru Yang berada di Dusun 4 Kubuan.(lkt-2)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar