Sosok Mayat Mr.X Mengambang di Sei Wampu



Sosok mayat laki-laki yang belum diketahui identitasnya (Mr.X) mengapung di bantaran Sungai Wampu, Dusun Getek II, Desa Pantai Cermin, Kec.Tjg.Pura, Kab.Langkat, Sabtu (12/12/2020) sekitar pukul 17.00 WIB.


Dari keterangan Paur Subbag Humas Polres Langkat, Aiptu Yasir Rahman, mayat Mr.X tersebut diperkirakan berusia sekitar 15 - 20 tahun, dengan kondisi mengapung tanpa busana.


Dijelaskannya, kronologis penemuan mayat tersebut berawal dari laporan masyarakat ke Polsek Tjg.Pura, tentang adanya sesosok mayat laki-laki yang mengapung di Sungai Wampu.


Berdasarkan informasi masyarakat tersebut, Kanit Reskrim Polsek Tjg.Pura, Ipda Andreas Suwito, SH, bersama dengan anggota Unit Reskrim, menuju ke lokasi (TKP). Ternyata benar, Tim Reskrim Polsek Tjg.Pura melihat adanya sesosok mayat yang mengambang di sungai dalam posisi tidak berbusana.


Untuk sementara, dugaan kematian Mr.X tersebut masih belum diketahui. Namun belum terlihat adanya tanda tanda kekerasan pada tubuh korban.


Selanjutnya, Tim Unit Reskrim membawa mayat Mr.X tersebut ke RSUD Tjg.Pura, bersama dengan perangkat Desa serta perwakilan dari pihak RSUD Tjg.Pura.


Sampai saat ini, petugas masih melakukan penyelidikan terhadap penyebab kematian korban, serta berupaya mencari identitas mayat Mr.X tersebut.


Saat ini posisi mayat Mr X sudah berada di RSU Tjg.Pura menunggu hasil autopsi.(lkt-1,2)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar