Siswa/i SMKN1 Tanjung Pura Berikan Bantuan Korban Banjir

 

Siswa Siswi dan para Guru SMKN 1 Tanjung Pura, berdonasi memberikan bantuan kepada korban banjir.(Foto/Angga)

Siswa siswi dan Guru SMK Negeri 1 Tanjung Pura, Kab.Langkat, salurkan bantuan bagi korban banjir di desa Securai Utara, Kec.Balalan, Selasa (8/12).


Adapun bantuan yang diberikan untuk korban banjir seperti pakaian bekas layak pakai, beras, gula, bubuk teh dan mie instan.


Bantuan tersebut merupakan hasil didonasikan yang dikumpulkan dari seluruh siswa siswi dan guru SMK N1.


Sementara itu, Pembina Palang Merah Remaja (PMR) SMKN 1 Tanjung Pura, Muhammad Taufik, saat dikonfirmasi tim Posmetro-Medan.com mengatakan bahwa bantuan sembako tersebut diberikan kepada korban banjir akibat luapan Sungai Pelawi. 


"Ya, semoga bantuan ini dapat meringankan beban warga terdampak banjir. Sebagian sembako ada yang diberikan secara langsung ke warga, dan ada juga yang diberikan ke Posko Bantuan Banjir agar dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang tertimpa musibah," ujarnya.


Terpisah, Kasek SMKN 1, Muhammad Syafrizal Smri, S.Pd, saat dikonfirmasi tim melalui via seluler mengatakan, bantuan yang dilakukan siswa siswi beserta pengurus SMK N1 sebagai bentuk kemanusiaan. 


"Setidaknya bantuan itu untuk meringankan para korban banjir. Bantuan berupa sembako diberikan oleh siswa siswi secara langsung ke korban banjir dan berharap serta berdo'a agar banjir yang disebabkan luapan Sungai Pelawi dapat segera surut," ucapnya.(lkt-2)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar