News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Melisha Sidabutar, Peserta Indonesian Idol Special Season Meninggal

Melisha Sidabutar, Peserta Indonesian Idol Special Season Meninggal


 Melisha Sidabutar, peserta Indonesian Idol Special Season hingga tahap eliminasi 3 meninggal dalam usia 19 tahun, karena jantung, di Bekasi, pada Selasa pukul 17, 8 Desember 2020. Kabar ini dibagikan oleh tetangga Melisha yang bernama Ellysia Belinda di Instagram Storynya.


"Melisha dipanggil Tuhan, jujur sedih banget. Ini keluarga belum bisa terima. Kita doakan ketabahan dan penyertaan Tuhan menyertai keluarga Sidabutar. Amin," tulis Ellysia. 


"Iya guys, gue percaya doa-doa kalian menguatkan mereka juga! Keluarganya, mama papanya, Melitha, kokonya, diberi ketabahan dan kekuatan."


Ia menuturkan, setelah difoto rontgen, ditemukan ada pembengkakan di jantungnya. 


"Jadi emang udah lemas dari pagi atau kemarin (ga tahu jelasnya ya guys). Terus mamanya cerita, mau dibawa ke RS dari kemarin, cuma Melisha bilang gak usah takut covid. Akhirnya hari ini benar-benar lemes," tulisnya.


Menurut Ellysia, pada siang, gadis yang bernama lengkap Melisha Pricilla Sidabutar dibawa ke RS THB dan ke RS Citra. "Tapi di RS Citra gak ada alat CPR, yang buat kagetin detak jantung. Dan jam 5 tadi sudah ada surat keterangan dari dokter telah tiada," ujarnya.


Ellysia yang mengunggah foto jenazah Melisha sedang dibaringkan di sofa dengan dikelilingi keluarganya, menjelaskan siapa dirinya karena mengaku mendapatkan banyak pertanyaan dari netizen. Rumahnya berhadapan langsung dengan rumah Melisha.


"Aku tuh tetangganya. Seberang-seberangan rumahnya. Dari SMP ngeles vocal bareng. Kakaknya kakak kelas gue juga pas SMA. Jadi begitu tahu kabarnya langsung mampir, bantu-bantulah sebisa mungkin. Sedih banget."


Ellysia kemudian mengunggah video situasi terkini di rumah duka. Terlihat para pelayat berdatangan ke rumah Melisha yang memiliki saudara kembar bernama Melitha, yang juga mengikuti audisi Indonesian Idol tapi tidak lolos. "Ini keadaannya saat ini. Setelah dimandikan, sedang didoakan bersama," tulis Ellysia.


Di akun Instagram Melisha, para rekan audisi Melisha di Indonesian Idol mengungkapkan duka cita pada unggahan terakhirnya, empat hari lalu. Di unggahan terakhir itu, Melisha mengungkapkan kebahagiaannya bisa lolos ke Eliminasi 2.


"First impression aku soal panggung eliminasi tuh,'astaga gede banget,' HAHAH...Ini beneran! Udah gitu digabung sama teman-teman sebatch yang cantik-cantik dan suaranya bagus-bagus sekali."


Joy Fernando menuliskan, "Melishaa," dengan menambahkan emotikon menangis. Kevin Samuel, dokter muda yang langkahnya terhenti di Eliminasi 1 juga menuliskan salam perpisahan. "Selamat jalan adikku sayang."


Kabar ini pun langsung menjadi perbincangan penonton Indonesian Idol yang tengah menonton babak Eliminasi 3 pada Selasa malam, 8 Desember 2020. Di kolom komentar layanan streaming, banyak dibanjiri ungkapan duka cita. (tmp)

Tags

Posting Komentar