RTK Ke-X, Fahreza Akbar Pase Nahkodai PMII Komisariat STAI JM Tanjung Pura Langkat



Pengurus Komisariat Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PK PMII) STAI JM Tanjung Pura mengadakan Rapat Tahunan Komisariat (RTK) di gedung Sekolah Putra Bunda, Desa Pekubuan, Kec.Tanjung Pura, Selasa (09/12/2020).


Pada RTK tersebut, Fahreza Akbar Pase, terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Pengurus Komisariat PMII STAI JM Tanjung Pura Masa Khidmat 2020-2021 dan Sri Wahyuni, terpilih sebagai Ketua Koprs PMII Puteri Komisariat STAI JM Tanjung Pura Masa Khidmat 2020-2021. 


Rahmat Syukriadi, selaku demisioner Ketua PK PMII STAI JM Tanjung Pura Masa Khidmat 2019-2020 mengucapkan selamat dan sukses kepada Fahreza Akbar Pase atas terpilihnya sebagai ketua Komisariat yang baru.


"Saya mengucapkan, selamat atas terpilihnya Fahreza Akbar Pase, menjadi Ketua PK PMII STAI JM Tanjung Pura," ujarnya.


Hal senada juga disampaikan oleh Ketua PC PMII Langkat-Binjai, Sahabat Khairul Ramdhan. Menurutnya, RTK yang sudah dilaksanakan oleh STAI JM Tanjung Pura Langkat tersebit bisa memberi nuansa dan semangat baru kepada kader-kader PMII.


"Fahreza Akbar Pase, selaku ketua yang baru, semoga mampu mengemban amanah dengan baik dan bisa memaksimalkan kinerja satu periode selanjutnya," ujarnya. (08/12).(lkt-2)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar