IKA SPENLAS Kembali Salurkan Bantuan untuk Korban Banjir Medan

 


Ikatan Alumni SMP 9/11 (IKA SPENLAS) kembali mendistribusikan bantuan untuk korban banjir di perumahan De Flamboyan, Kelurahan Tanjung Selamat, Kecamatan Medan Tuntungan, Sabtu (5/12/2020).

Penyerahan bantuan dikomandoi Mukty Pasaribu (Sekretaris Umum), H. Margono (Penasihat), Nuraini Chaniago (Kepala Bidang Sosial) dan dibantu oleh pengurus serta jajaran anggota IKA SPENLAS.

"Alhamdulillah. Anggota IKA SPENLAS sangat antusias menggalang dana untuk acara kemanusiaan seperti ini. Terlebih lagi, bencana banjir terjadi di kota kita tercinta," ujar Mukty.

Namun pada distribusi bantuan kali ini, IKA SPENLAS juga membagikannya ke Basarnas dan PMI yang sudah berjibaku mengevakusi warga.

"Hari ini kita distribusikan 200 kotak makanan di 3 titik. Yaitu untuk Basarnas, PMI dan warga yang menjadi korban banjir. Selain itu kita juga menyerahkan pakaian layak pakai ke posko Basarnas di Kantor Kelurahan Tanjung Selamat," lanjut Mukty.

Penyerahan dimulai pada pukul 17:00 wib di posko PMI perumahan D'flamboyan, dilanjutkan penyerahan bantuan berupa makanan kepada tim Basarnas pada pukul 18:00 dan terakhir diserahkan makanan di posko pengungsian warga D'flamboyan pada pukul 19:00. (fm)



Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar