Warga Pargarutan Julu Berjuang Menangkan Dolly-Rasyid

 


Warga di Pargarutan Julu, Kecamatan Angkola Timur, Kabupaten Tapanuli Selatan, akan berjuang untuk memenangkan pasangan calon (paslon) Bupati/Wakil Bupati, Dolly Pasaribu-Rasyid Dongoroan, pada pilkada 9 Desember 2020.


Pernyataan itu diungkapkan langsung oleh sejumlah tokoh masyarakat seperti, Muhaidin Harahap, Parlaluan Siagian dan Hasanuddin siagian. "Sudah banyak kami nikmati pembangunan selama ini, dan yang layak untuk melanjutkannya adalah Dolly-Rasyid,"ujar mereka ketika ditemui.


Banyaknya pembangunan yang selama ini tertuju ke desa itu membuat warga ingin memiliki pemimpin yang benar-benar jiwa pembangun."Karakter jiwa pembangun itu hanya ada didiri Dolly-Rasyid,"ungkap ketiganya. 


Kurun waktu sepuluh tahun, akselerasi pembangunan terutama dibidang infrastruktur seperti jalan dan penerangan sangat baik. Saat ini, hampir diseluruh sudut desa itu sudah dibuat penerangan. Selain itu, infrastruk jalan juga sangat baik, sehingga memudahkan masyarakat untuk datang dan keluar desa itu.


"Kami hanya butuh calon pemimpin yang bisa melanjutkan pembangunan yang sudah kami rasakan saat ini,"tandas mereka. Ketiganya menambahkan, sudah selayaknya kami memenangkan paslon Dolly Rasyid, karena pasangan ini dianggap mampu melanjutkan pembangunan," imbuh mereka. (ril/ali)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar