Pasti Bobby Bergerak Tuntaskan Janji Bobby Nasution

 


Pendukung Sejati (Pasti) Bobby Nasution terus bergerak memastikan janji Bobby Nasution kepada masyarakat terlaksana. Diantaranya melaksanakan janji pemberian bantuan di Jalan Young Panah Hijau, Medan Marelan dan Jalan Cempaka, Medan Helvetia.


Ketua Relawan Pasti Bobby, Kompol (Purn) Hj Trila Murni menuturkan saat berkunjung ke Jalan Young Panah Hijau, Bobby jumpa dengan anak kurang gizi, sedangkan di Jalan Cempaka, Bobby menjenguk penderita Parkinson tulang punggung keluarga yang kini tidak bisa bekerja lagi.


"Kepada keduanya Bobby berjanji membantu, walau sedikit. Dan bantuan sudah kita serahkan. Kepada anak kurang gizi, Nurhafizah, kita kasih bantuan dalam bentuk susu, diapers, dan menindaklanjuti pengobatan ke rumah sakit. Kita juga bantu mengurus BPJS Kesehatan dan PKH untuk masyarakat sekitar," ucapnya, Jumat (6/11/2020).


Kemudian, sambungnya, kepada penderita parkinson, Haris, di Jalan Cempaka, Medan Helvetia, diberi bantuan obat dan sembako untuk kebutuhan hidup.


Selain menuntaskan janji Bobby, relawan Pasti Bobby juga bergerak masif ke masyarakat untuk mensosialisasikan calon Wali Kota Medan nomor urut 2 ini ke masyarakat. Diantaranya, sosialisasi ke pengajian di Jalan Putri Hijau, Silalas, Medan Barat. Termasuk kegiatan bakti sosial di Rumah Ikhsan Lubis, Jalan Sekata, Medan Barat. 


"Kegiatan ini dihadiri Pembina Pasti Bobby, Erwan Rozadi Nasution. Dalam kegiatan ini kita juga serahkan kursi roda langsung door to door kepada warga yang sudah didata dan membutuhkan," tukasnya. (*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar