News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Program Skill Up dari Telkomsel, Tingkatkan Kemampuan Bermusik dengan Ade Govinda

Program Skill Up dari Telkomsel, Tingkatkan Kemampuan Bermusik dengan Ade Govinda


Masa pandemi covid-19 memberikan tantangan tersendiri dalam berwira usaha. Semangat serta kerja keras harus terus dipertahankan agar mampu menjawab tantangan demi tantangan seperti digitalisasi sektor usaha, mencari ide baru, melakukan inovasi, mempertahankan pelanggan dan lain sebagainya. Oleh karena itu, dalam rangka mendukung semangat dari pelaku wira usaha, Telkomsel menggelar Program untuk pelanggan setia dari kalangan umum maupun UMKM yang nantinya akan mendapat arahan, strategi serta semangat menjalankan usaha di tengah pandemi dari beberapa praktisi yang telah berpengalaman. Program ini merupakan program sosial new normal yang betujuan membantu masyarakat dengan memberikan pelatihan.



Vice President  Consumer Sales Area Sumatera Telkomsel, Erwin Tanjung mengatakan, Program Skill Up  ini Telkomsel hadirkan sebagai bentuk apresiasi dan juga bentuk support kami kepada pelanggan di masa yang penuh tantangan. Bulan Oktober ini merupakan kelas kedua Program Skill Up dan pada kesempatan ini kami mengundang Ade Govinda sebagai praktisi yang dirasa cukup kompeten untuk membagikan pengalaman dan ilmunya seputar musik. "Kami harapkan pelanggan dapat tetap semangat dan kami juga berkomitmen akan terus mengadakan program-program yang dapat membantu pelanggan menjawab tantangan di masa pandemi agar teciptanya kebahagiaan bagi setiap pelanggan," ujar Erwin.


Program Skill Up memiliki empat kelas berbeda. Setiap kelasnya diadakan setiap minggu ketiga sejak bulan September. Bulan Oktober ini Program Skill Up telah memasuki kelas kedua dan pada kesempatan ini Telkomsel mengundang Ade Govinda sebagai pencipta lagu, arranger, produser musik dan gitaris. Nantinya Ade akan membagikan pengalamannya mengenai musik dan bagaimana menjaga semangat untuk tetap berkarya walau di tengah masa pandemi serta memberikan tips yang tepat bagaimana menciptakan lagu, mengarasemen musik dan mengcover lagu. Para peserta dalam pelatihan Skill Up juga akan diminta untuk langsung mempraktikkan sehingga dapat lebih memahami mengenai materi yang diberikan. 


Telkomsel membuka keikutsertaan untuk program ini seluas-luasnya bagi masyarakat umum dan pelaku UMKM dengan cara melakukan pendaftaran dengan menukarkan satu Telkomsel poin yang dimiliki pelanggan. Caranya, ketik SKILL UP lalu kirim ke 777.  Setiap peserta yang mengikuti program Skill Up akan diberikan e-certificate yang ditandatangani oleh Ade Govinda .  


Menariknya, para peserta yang mengikuti pelatihan Skill Up with Telkomsel Poin ini berkesempatan memenangkan uang tunai sebesar  Rp. 5 juta untuk 10 orang pemenang . Telkomsel berharap dana tersebut dapat dimanfaatkan peserta sebagai modal usaha.  Kegiatan ini dilakukan dengan sistem daring yang akan disiarkan di platform streaming milik Telkomsel yaitu MAXStream. (ril)

Tags

Posting Komentar