Milenial Dukung Akhyar Lawan Oligarki dan Politik Dinasti

 


 Relawan yang tergabung dalam Milenial Berkemajuan AMAN (MBA) sepakat berjungan dan memenangkan secara bersama-sama memenangkan Akhyar Nasution-Salman Alfarisi. 

"Kita akan bekerja sampai ke akar rumput meyakinkan masyarakat memilih AMAN dan melawan politik dinasti dan oligarki," ujar ketua MBA, Alfikri Matondang, saat beraudiensi di kediaman Akhyar Nasution, Jalan Intertip, Jumat (30/10/2020) pagi. 

Didampingi sekretaris Ali Pulungan dan Bendahara Endah, mereka yakin dengan segudang pengalaman Akhyar, sebagai tamatan Tehnik Sipil dirinya paham untuk membenahi Kota Medan. "Akhyar-Salman adalah anak Medan asli yang lahir dan besar di Kota Medan, kemudian keduanya asli tidak memiliki dinasti politik. Medan membutuhkan orang yang memiliki pemahaman dan orang yang berpengalaman," tegas Alfikri.

Sejauh ini bilang Alfikri, MBA hadir di 30 cabang dan sekitar 150 ranting yang akan dideklarasikan dalam waktu dekat. "Setelah deklarasi kita siap bekerja memenangkan Akhyar menjadi Walikota Medan," ucapnya.

 Menyahuti hal itu, Akhyar mengaku senang dengan hadirnya dukungan relawan yang tak pernah putus. Dirinya pun mengajak para relawan untuk ikut berjuang demi memenangkan dirinya pada 9 Desember 2020 mendatang. 

Akhyar menerangkan jika masalah di Medan cukup kompleks dan butuh kerja sama semua pihak terutama kaum milenial. "Problemnya banyak, gak mungkin bisa kita kerjakan seluruhnya? Ada skala prioritas untuk setiap masalah. Membenahi Medan juga butuh masukan dan bantuan dari berbagai termasuk kaum millenial," terangnya.

 Dia menyampaikan, jangan pernah lelah, mari bersama kita berjuang untuk AMAN dan ingatkan sanak keluarga untuk memilih kami dan yakinlah kita akan menang. (*)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar