Nampak Wanita Lain saat Video Call, Istri Tikami Suami Hingga Tewas


Seorang suami di Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah tewas bersimbah darah dibunuh istrinya dengan pisau. Pelaku diduga gelap mata karena mengetahui suaminya selingkuh dan memiliki wanita idaman lain (WIL).

Jenazah korban yang diketahui bernama Agus Wahid (36) itu kini masih disemayamkan di rumahnya kawasan perumahan Rizky Amanah, Jalan Nyai Enat, Kelurahan Mentawa Baru Hilir, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim).

Diperoleh informasi, pembunuhan yang terjadi, Jumat (4/9/2020) tengah malam itu berawal dari pertengkaran korban dengan istrinya, Aisyah (35). Pelaku cemburu karena menduga korban telah memiliki wanita idaman lain (WIL).

Pelaku saat itu mengetahui korban baru berjalan-jalan mengendarai mobilnya dengan WIL tersebut. Pelaku juga sempat melihat ada perempuan duduk di samping korban saat sedang video call.

"Pelaku yang tidak lain istrinya ini mencurigai suaminya selingkuha," kata Kapolres Kotawaringin Timur, AKBP Abdoel Harris Jakin, Senin (7/9/2020).

Tak berselang lama, suami pelaku pulang ke rumah. Korban yang hendak turun dari mobil langsung didatangi istrinya sambil membawa pisau dapur. Pelaku kemudian menusuk ke bagian dada sebelah kanan korban.

Korban yang tidak menyangka istrinya berbuat nekat mencoba lari untuk menyelamatkan diri, namun baru beberapa langkah berlari korban yang sudah banyak mengeluarkan darah ambruk di depan rumah.

“Korban meninggal dunia saat dalam perjalanan ke rumah sakit,” ucapnya.

Menurut kapolres, pelaku sudah diamankan dan masih diperiksa intensif untuk mengungkap kasus dan motif utama pembunuhan tersebut.

Ibu korban, Nuryati mengaku tidak menyangka jika pelaku sampai berbuat nekat membunuh suaminya. “Kejadiannya sangat cepat. Pas kami datang, anak saya sudah tergeletak di depan rumah dengan bersimbah darah. Langsung kami bawa ke RSUD dr Murdjani Sampit,” katanya.

Sementara itu, tersangka Aisyah mengaku menyesal dengan perbuatannya.

Dia mengatakan, aksi nekatnya itu dilakukan spontan karena sayang dengan suami dan keluarganya, apalagi sekarang mereka sudah memiliki dua anak. (ins)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar