Doa Para Tokoh Agama untuk Kemenangan Pasangan Bobby-Aulia


Alim ulama, tokoh politik, tokoh masyarakat, tokoh adat dan kaum milenial yang bergabung dalam Rumah Kolaborasi mendoakan pasangan bakal calon Wali Kota dan calon Wakil Wali Kota Medan Bobby Nasution- Aulia Rachman yang maju dalam kontestasi Pilkada Kota Medan 2020.

Doa dan harapan itu disampaikan oleh Ustad M. Nursyam dari organisasi Islam PW Al Washliyah Sumatera Utara dalam tausiahnya sebelum melepas keberangkatan pasangan Bobby-Aulia mendaftar ke KPU Kota Medan.

"Semua tokoh ada di sini, dan saya yakin kita semua makhluk Allah yang berkasih sayang. Mari menangkan pasangan Bobby-Aulia ini," ujar Ustad M. Nursyam di Medan, Jumat (4/9/2020).

Dia juga mengajak agar seluruh masyarakat Medan dari berbagai ragam, agama, suku dan budaya untuk berkasih sayang dan bergandengan tangan dalam mewujudkan kota Medan yang Berkah dan kolaborarif.

Sementara itu bakal calon Wali Kota Medan Bobby Nasution didampingi wakilnya Aulia Rachman menyampaikan bahwa saat ini mereka sudah mengantongi dukungan delapan partai politik yakni PDI P, Gerindra, Golkar, NasDem, PPP, Hanura, PSI dan PAN.

" Kita harus sama berjuang dan berkolaborasi merubah karakter kota Medan yang baru dan berkah melalui ekonomi kerakyatan dan tata kota yang baik dan disiplin", tegas Bobby

Bobby-Aulia selanjutnya dilepas oleh para relawan dan pendukung dari Sekber Rumah Kolaborasi Jalan Cut Meutia menuju kantor KPU Medan.

Keduanya tampak mengendarai motor Vespa dan dengan fesyen kompak mengenakan baju putih yang dipadu jaket denim dan celana Jins. (*)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar