Bobby Nasution: Kota Medan Butuh Anak Muda Sambut Era Digital


Organisasi Kemasyarakatan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Sumut menjatuhkan pilihannya kepada pasangan Bakal Calon Wali Kota Medan Muhammad Bobby Afif Nasution dan Aulia Rachman.

Deklarasi dukungan itu diberikan kepada Bobby Nasution di Jalan AR Hakim Medan, Selasa (22/9/2020) sore. Dukungan itu ditandai dengan pemasangan tenda betor bergambar pasangan Bobby Nasution dan Aulia Rachman.

Ketua Dewan Pembina Bapera Sumut,
Hari Lotung Siregar, menjelaskan bahwa keputusan Bapera menjatuhkan pilihan kepada Bobby sudah tepat.

"Karena sudah keputusan organisasi untuk memenangkan Bobby Nasution, saya ingatkan agar kader bekerja maksimal hingga bawah, jangan dua kaki. Karena pilihan kita sudah tepat. Kalau tidak tepat silahkan cari lain. Masalah kota Medan hanya Bobby Nasution yang bisa menyelesaikan. Kenapa? Karena hubungan Bobby Nasution sangat dekat dengan pusat, supaya warga Medan bisa merasakan semua," papar Hari Lotung Siregar yang merupakan paman Bobby Nasution itu.

Menjawab dukungan Bapera, Bobby tentu saja berterima kasih. Terlebih Bapera Pusat telah menyerahkan langsung surat dukungan kepadanya secara resmi.

"Saya berangkat dari niatan membenahi Kota Medan. Silih berganti pemimpin Medan gini-gini aja. Padahal anggaran besar APBD tiap tahun kurang lebih Rp6 Triliun. Kemana saja anggaran sebesar itu? Tidak semua merasakan dan seolah Medan tidak arah," kata Bobby.

Nada sinis yang kerap dilontarkan bahwa anak muda tidak ada pengalaman, dimentahkan oleh Menantu Presiden Joko Widodo itu.

"Perkembangan zaman saat ini era digital, siapa yang pertama siap menyambut? Anak muda kan. Jangan pernah remehkan anak muda karena mereka siap dengan perubahan," kata Bobby Nasution.

Bobby juga menyampaikan kepada seluruh kader Bapera bahkan kepada seluruh masyarakat Medan, jangan jadikan Pilkada menjadi ajang caci maki, saling fitnah dan menebar kebencian.

"Pilkada harus damai, jangan sebarkan fitnah. Kalau mendengar berita fitnah atau hoax, teliti dulu jangan disebar. Jangan menjelek-jelekkan calon lain," nasehat Bobby.

Pada kesempatan itu, Bobby juga kembali menyinggung pentingnya pengembangan UMKM di Kota Medan. Bahkan dirinya bersama Aulia Rachman akan menjadikan Pemko Medan sebagai pasar utama produk UMKM asli karya anak Medan.

Pada kesempatan itu, Bobby Nasution juga dipakaikan kostum kebesaran Bapera yang khas bercorak loreng putih abu-abu itu.

(*)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar