Pembunuh Sadis Siswa SMPN 2 Galang Ditangkap di Madina


Kasus pembunuhan terhadap Nick Wilson, pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kecamatan Galang yang jenazahnya ditemukan dalam karung di Sri Merah, Kecamatan Tanjung Morawa beberapa lalu terungkap.

Polresta Deli Serdang yang melakukan penyelidikan atas kasus pembunuhan tersebut berhasil mengamankan pelaku yang diketahui berinisial M (26) warga Desa Tanjung Siporkis, Kecamatan Galang, Kabupaten Deli Serdang.

Informasi yang dihimpun, pelaku dijemput sekaligus diamankan pihak kepolisian di tempat persembunyiannya di Mandailing Natal. Pembunuh remaja berusia 13 tahun itu diketahui teman dekat korban yang juga anak dari pimpinan kesenian jarang kepang di Desa Tanjung Sporkis Kecamatan Galang. Sementara Nick Wilson ikut dalam paguyupan kesenian tersebut.

Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi SIK yang dikonfirmasi mengenai diamankannya pembunuh pelajar SMP 2 Negeri 2 Kecamatan Galang membenarkan.

Kendati demikian, mantan Kapolres Belawan ini belum bersedia menjelaskan lebih rinci seputar diamankan pelaku pembunuhan.

"Benar, uda diamankan. Nanti kita rilis," jawab lulusan Akademi Kepolisian (Akpol) Tahun 1997 melalui Aplikasi WhatsAppnya, Minggu (30/8/2020).

Kasat Reskrim Polresta Deli Serdang, Kompol Muhammad Firdaus SIK dikonfirmasi menyatakan hal yang sama bahwa pembunuh pelajar SMP Negeri 2 Kecamatan Galang sudah diamankan.

"Iya, benar. Pelaku diamankan di Mandailing Natal. Direncanakan Kapolda Sumatra Utara akan memimpin langsung konfrensi persnya" ujar mantan Kanit Ekonomi Polrestabes Medan ini melalui sambungan telepon selulernya.

Untuk diketahui, sosok mayat berjenis kelamin pria ditemukan tewas di Sungai Sei Merah, Kecamatan Tanjung Morawa pada Rabu (19/8/2020).

Jenazah pria tersebut belakangan teridentifikasi indentitas bernama Nick Wilson (13) warga Desa Ujung Rambe, Kecamatan Bangun Purba. Korban yang juga diketahui pelajar Sekolah Menengah Pertama (SMP) Negeri 2 Kecamatan Galang ini merupakan korban pembunuhan.

Pembunuhan itu dikuatkan dengan kondisi ditemukan dalam keadaan kepala keluar, badannya dalam karung terikat tali.

Begitu pun, pembunuh Nick Wilson sudah diamankan petugas Polresta Deli Serdang setelah dijemput dari persembunyian di Mandailing Natal. (mbd)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar