Pasca Gedung Telkom di Pekanbaru Terbakar, Jaringan Telkomsel Berangsur Pulih & Sudah Kembali Normal


Pasca kebakaran yang melanda gedung Telkom di Jalan Jenderal Sudirman, Kota Pekanbaru, Riau, Selasa (11/8) sore, jaringan telkomsel mulai berangsur pulih dan dan mulai dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. Sebelumnya, jaringan internet maupun telepon provider Telkomsel tak bisa terhubung.

"Dampak kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, sempat terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di wilayah Sumatera. Namun, semuanya bisa berangsur pulih dan mulai dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan," terang Denny Abidin – Vice President Corporate Communications Telkomsel, Selasa (11/8) pukul 23.35 WIB.

Denny juga mengucapkan terima kasih  atas dukungan Telkom Group serta masukan dari pelanggan setia Telkomsel dalam percepatan proses pemulihan layanan yang terdampak.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan yang sempat terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami mengapresiasi kepercayaan pelanggan yang tetap setia menggunakan layanan Telkomsel," tandasnya. (ali)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar