News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Diterkam Buaya di Kebun Sawit, Mayat Ditemukan Tanpa Kepala dan Dada

Diterkam Buaya di Kebun Sawit, Mayat Ditemukan Tanpa Kepala dan Dada

Ilustrasi Buaya di Kebun Sawit

Setelah seminggu hilang diterkam buaya di kebun sawit, jenazah Ponidi (47) warga Tanjung Selamat, Desa Tanjung Pasir, Kecamatan Kualuh Selatan, Kabupaten Labuhanbatu Utara (Labura), Sumut akhirnya ditemukan.

Jasad Ponidi ditemukan tanpa kepala dan dada, sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian, Sabtu (1/8/2020) sekitar pukul 12.00 WIB

"Jasad Ponidi ditemukan tanpa kepala sekitar 1 kilometer dari lokasi kejadian. Mayatnya di luar perut buaya. Bagian dada dan kepala hilang. Mayat ditemukan ileh pawang dan 2 orang warga," kata Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Labura, Sukardi MM seperti dikutip dari medanbisnisdaily.com

Kronologi awal,  Ponidi diketahuo ingin memanen sawit di pinggiran sungai menggunakan sampan. Saat korban turun dari sampan, tiba-tiba seekor buaya menyerang dan menyeret korban ke dalam sungai. Melihat itu, istri korban berteriak minta tolong.

Setelah mendapatkan laporan, BPBD Labura beserta TNI-Polri dibantu dengan masyarakat melakukan pencarian, namun korban belum di temukan. Keesokan hari, pihak Basarnas Tanjungbalai juga turut melakukan pencarian. Pencarian juga telah melibatkan 3 orang pawang buaya. (mdb)

Tags

Posting Komentar