Modal Rp1, Pelanggan Bisa Menikmati 5 GB, 100 Menit Nelpon & 100 SMS

Apresiasi Paket Spesial untuk Pelanggan di 94 kota di Wilayah Sumbagut & Sumbagteng


Sehubungan dengan telah terjadinya penurunan layanan komunikasi Telkomsel di 94 kota di wilayah Sumatera Bagian Utara (Sumbagut) dan Sumatera Bagian Tengah (Sumbagteng) sebagai dampak dari musibah kebakaran di fasilitas Sentra Telepon Otomat (STO) Telkom di kota Pekanbaru, Telkomsel menghadirkan paket spesial, khusus untuk pelanggan  yang terdampak penurunan kualitas layanan pada 11 Agustus 2020.

Demikian disampaikan Denny Abidin – Vice President Corporate Communications Telkomsel kepada wartawan, Kamis (13/8).

"Paket ini kami berikan sebagai bentuk apresiasi atas kepercayaan pelanggan yang tetap menggunakan layanan Telkomsel khusus untuk pelanggan yang berada di 94 kota di wilayah Sumbagut dan Sumbagteng yang terdampak penurunan kualitas layanan," ujarnya.

Denny juga bilang, perkembangan terbaru layanan komunikasi baik telpon, SMS dan akses data Telkomsel di seluruh wilayah Sumbagut dan Sumbagteng yang terdampak kini sudah pulih dan dapat diakses kembali dengan normal oleh pelanggan. "Khusus untuk sejumlah titik di kota Pekanbaru masih dalam proses percepatan pemulihan jaringan secara berkala," bebernya.

Paket spesial yang dihadirkan telkomsel, Denny menuturkan tak lain berupa paket data/internet sebesar 5 GB di semua jaringan, 100 menit telepon dan 100 SMS (ke sesama nomor Telkomsel), yang berlaku selama 2 hari sejak pengaktifan. Pelanggan, baik pengguna layanan prabayar maupun paskabayar, dapat mengaktifkan paket spesial tersebut melalui UMB *888*20# mulai tanggal 13 hingga 19 Agustus 2020, hanya dengan Rp 1 saja. Paket ini dapat diakses maksimal satu kali untuk tiap pelanggan selama periode aktivasi.

"Semoga dengan adanya paket spesial ini dapat dimanfaatkan oleh pelanggan kami untuk saling terhubung melalui jaringan dan layanan terdepan Telkomsel," tuturnya.

"Kami menyampaikan permohonan maaf kepada pelanggan terdampak atas ketidaknyamanan yang terjadi. Kami juga mengucapkan terima kasih atas dukungan dan masukan pelanggan dalam percepatan proses pemulihan layanan secara menyeluruh." sambungnya mengakhiri. (ril/ali)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar