Tergiur "Burung" Jumbo Pemulung, Bu Guru yang Lagi Hamil Pasrah Dimasukin

Ilustrasi selingkuh

Gara-gara tergiur 'burung' jumbo pemulung, seorang guru di Temanggung, Jawa Tengah yang sedang hamil besar nekat berselingkuh.

Kejadian ini bermula ketika seorang Pemulung bernama RKO (41) mendatangi rumah Guru tersebut, Sabtu pukul 18.30 WIB. Warga yang mengetahuinya khawatir jikalau RKO hendak berbuat jahat. Terlebih, suami NKN, Bahrodin (39) sedang tidak ada di rumah.

Oleh karena itu, warga setempat berinisiatif memantau rumah tersebut. Sekitar pukul 19.45 WIB, RKO tak kunjung keluar. Warga yang curiga memutuskan memanjat atap rumah NKN dan mengintip dari sela-sela genting.

Alih-alih menyaksikan RKO bertindak kejahatan, warga dibuat terkejut ketika menyaksikan NKN tengah asyik berhubungan seksual dengan RKO.

Agar tak terjadi fitnah, warga buru-buru menghubungi Bahrodin yang saat itu tengah berada di Temanggung Kota. Lalu, kedua pelaku tersebut digiring ke rumah pak RT.

Kepada warga, NKN mengaku nekat melakukan perzinaan lantaran RKO sering memamerkan alat kelaminnya. Melihat ukuran kelamin Pemulung yang berukuran jumbo, lantas membuat NKN khilaf dan tergiur untuk berselingkuh.

"Saya gelap mata. Saya tergiur dengan ukuran 'burungnya'. Tapi sekarang saya menyesal," ungkap NKN.

Tak hanya sekali, hubungan terlarang itu rupanya telah dilakukan NKN sejak tiga bulan terakhir.

Bahrodin yang murka ketika mengetahui istrinya berselingkuh langsung melaporkan keduanya ke polsek setempat atas pasal perzinaan.[]

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar