News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Sepasang ASN Ditemukan Pingsan di Mobil, yang Cewek Lagi Bugil

Sepasang ASN Ditemukan Pingsan di Mobil, yang Cewek Lagi Bugil


Kehebohan terjadi di jalan lintas pabrik benang Kelurahan Sidomukti, Kecamatan kota Kisaran Barat, Kabupaten Asahan, Kamis (4/6/2020) sekitar pukul 23.00 Wib.

Warga di sana menemukan sepasang kekasih berstatus ASN dalam keadaan telanjang tak sadarkan diri di mobil Innova hitam BK 1746 BC yang terparkir di pinggir jalan tersebut.

Dalam sekejab mobil tersebut dikerumuni warga baik yang melintas maupun warga setempat.

Salah seorang warga yang menyaksikan menuturkan, ada sepasang kekasih di dalam mobil tersebut dalam kondisi bugil (telanjang).

Kondisi pasangan ASN yang pingsan saat ditemukan dalam mobil Inova hitam.

“Laki laki dan perempuan di dalam mobil itu, keadaannya telanjang, nampak kemaluannya bang”, kata seorang warga yang menolak menyebut namanya.

Adapun menurut warga sekitar, mobil tersebut terparkir di jalan lintas pabrik benang sore hari antara pukul 18.00 Wib. Warga mengira kalau mobil tersebut parkir, hanya menumpang berteduh.

Ternyata hingga larut malam, mobil itu masih berada di lokasi tersebut. Karena curiga, warga pun mencoba mendekati mobil. Setelah didekati, dan melihat dari kaca mobil, ternyata ada dua orang (sepasang) dalam mobil dengan kondisi pingsan.

Melihat itu, warga pun mencoba membuka pintu mobil tersebut secara paksa. Begitu pintu terbuka, warga melihat keduanya dalam keadaan  pingsan dan yang perempuan masih dalam kondisi telanjang.

Kemudian warga melaporkan kejadian tersebut ke Polres Asahan guna pemeriksaan. Oleh petugas selanjutnya sepasang kekasih yang diduga mesum dalam mobil tersebut dibawa ke Rumah Sakit Umum Haji Abdul Manan Simatupang (RSU HAMS) Kisaran guna mendapat perawatan intensif.

Sementara menurut informasi lainnya dari lapangan, bahwa kedua pasangan yang ditemukan dalam mobil tersebut berinisial ZL dan IH, keduanya adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Pemkab Asahan.

Menurut keterangan Dokter jaga ruang IGD RSU HAMS Kisaran, Faisal Muslim saat dikonfirmasi wartawan, keduanya kemungkinan keracunan AC mobil sehingga mereka saat ini dalam kondisi tidak sadarkan diri dan masih koma.

“Kita tidak menemukan tanda-tanda kekerasan, dugaan awal mereka sedang keracunan AC mobil”, terangnya, sembari menjelaskan bahwa kedua pasien (sepasangan) masih mengalami koma.

Belum ada keterangan resmi dari Polres Asahan atas laporan warga dengan ditemukannya sepasang kekasih yang pingsan dengan keadaan telanjang diduga usai mesum di dalam mobil Innova hitam yang terparkir di jalan lintas pabrik benang. (in)

Tags

Posting Komentar