Kepergok Masuk Rumah, Perampok Sadis Ini Bacoki Kepala Korban


Personel Polsek Medan Area menangkap pelaku pencurian dengan kekerasan (curas) dengan TKP di sebuah rumah di Jalan Sabaruddin, Kelurahan Sei Rengas Permata, Kecamatan Medan Area, Kota Medan.

Saat ditangkap, pelaku yang bernama Reza Wijaya (38) ditembak polisi karena coba kabur saat diamankan.

Kapolsek Medan Baru Kompol Faidir Chaniago mengatakan, pelaku beraksi pada Jumat (26/6/2020) dini hari. Dia masuk ke dalam rumah setelah membongkar atas seng dan mengambil tiga unit ponsel.

Namun aksi pelaku diketahui penghuni rumah bernama Lukman. Tepergok, pelaku kemudian membacok kepala korban sebanyak dua kali hingga terjatuh ke lantai. Usai menganiaya Lukman, pelaku mencoba kabur dari pintu depan. Namun dihalangi Hasim yang saat itu juga berada di rumah.

"Pelaku yang masih memegang pisau kemudian juga membacok Hashim dua kali di kepala hingga korban terjatuh ke lantai. Melihat kedua korban terkapar, pelaku kemudian melarikan diri," kata Faidir.

Usai kejadian, polisi yang mendapatkan laporan curas langsung menuju ke lokasi untuk penyelidikan. Tak berapa lama, petugas kemudian mengamankan tersangka.

"Tersangka Reza kami tangkap bersama dengan dua orang penadah barang curian yakni Zulkifli (27) dan Rahmad Hidayat (31)," ujarnya.

Dia menjelaskan, pengungkapan kasus ini hasil penyelidikan anggota di lapangan.

“Pelaku perampokan beserta penadah sudah ditangkap,” katanya. (ins)


Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar