Istri Lebih Lihai di Malam Pertama, Suami Gugat Cerai, "Pernah 'Dibobol' 37 Pria, Bang!"


DARWIS (30), menyesal menikahi Tatik (22), si gadis cantik nan seksi itu. Ibarat HP, casing-nya memang bolehlah, tapi dalemannya rusak parah.

Bayangkan, saat “serangan umum” di malam pertama, ternyata Tatik lihai sekali. Dia mengakui pernah punya pacar 37, dan semua telah menjajalnya. Darwis pun bengong!

Nggak dulu nggak sekarang, orang mencari istri banyak yang karena pertimbangan fisik semata. Yang penting cantik, bodi seksi menggiurkan, sehingga memuaskan fantasi seksnya. Padahal keluarga itu isinya tak hanya seks melulu. Istri adalah ibu dari anak-anaknya. Dia harus bisa menjadi ibu panutan. Jika istri masih doyan pacaran, bagaimana nasib anak-anaknya?

Darwis warga kota Surabaya, termasuk cowok pemuja casing. Dia baru mau menikah asal calon istri itu cantik dan seksi menggiurkan. Cantik tapi jika bodi kerempeng dan kaki macam kakinya burung blekok, tak berselera. Maunya yang bodinya proporsional, serba sempurna sehingga menjadi istri yang enak dikeloni dan perlu.

Sekali waktu Darwis berkenalan dengan gadis cantik, namanya Tatik. Orangnya cantik, seksi menggiurkan, pokoknya sesuai dengan seleranya. Kalau di Jakarta, cewek model Tatik ini ketemu produser sinetron langsung dikasting untuk sinetron sejuta episode, entah kapan rampungnya.

Ternyata cinta Darwis tak bertepuk sebelah tangan. Setelah pacaran beberapa bulan, langsung resmi dinikahkan secara meriah. Dia bangga betul karena semua tamu memuji keahlian Darwis mencari istri. Bahkan ada tamu yang berbisik, “Punya bini macam Tatik, setahun disuruh di rumah saja karena PSBB, ya betahlah!”

Malam hari selepas resepsi, seperti lazimnya pengantin baru mereka pun mengadakan serangan umum non 1 Maret 1949. Dikiranya Tatik masih blajaran seperti dirinya, ternyata sudah lihai sekali. Ibarat mobil manual, oper persnelingnya enak sekali, tanpa hentakan. Tadinya Darwis yang mau jadi instruktur, malah kebalikan yang selalu diajari, “Gini lho Mas….”

Lain hari begitu juga sampai Tatik kemudian keceplosan. Katanya, sebelum ketemu Darwis dia memang berulang kali pacaran, putus nyambung putus nyambung terus, jumlahnya sampai 37 cowok. Dan ternyata mereka ini semua pernah menjajalnya, sehingga Darwis ini termasuk cowok yang ke-38 jadi kekasihnya. “Tapi hanya Mas yang sampai ke KUA.” Kata Tatik berterus terang.

Darwis pun tercenung, ternyata salah pilih. Ia juga malu, dapat bini cantik ternyata hanya jadi “generasi penerus” belaka, bukan seorang pendobrak. Sekarang dia khawatir, jika nanti punya anak jangan-jangan itu hasil kerjasama nirlaba antara Tatik dengan cowok sebelumnya.

Darwis mencoba minta pertimbangan orang tua, dan mereka mendukung untuk menceraikan Tatik. Maka pengantin baru nan malang itu kemudian mendatangi Pengadilan Agama Surabaya, menggugat cerai Tatik. Alasannya, istri sudah tidakperawan, karena dulu punya pacar sampai 37 cowok.

Kekasih sampai 37, kok tidak sampai turun mesin ya? (gun)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar