News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Mumpung Sepi Akibat Corona, Sopir dan Sespri Ketua DPRD Mesum di Gedung Dewan

Mumpung Sepi Akibat Corona, Sopir dan Sespri Ketua DPRD Mesum di Gedung Dewan

Ilustrasi

Suasana gedung dewan yang sepi karena diliburkan akibat corona, ternyata dimanfaatkan sebagai tempat mesum. Parahnya lagi, aktornya adalah oknum sopir dan sekretaris pribadi (sespri) Ketua DPRD Padang Pariaman.

 Pasangan yang bukan suami istri ini digerebek Polisi Pamong Paraja, Selasa (31/3/2020).

Oknum sopir Ketua DPRD Padang Pariaman, bernama Andi ini bersama pasangan selingkuhnya, Luni merupakan Sespri sang ketua DPRD ini, tak berkutik saat dilakukan penangkapan.

Namun, oknum sopir itu ketakutan lalu lari dan memanjat loteng hinga mengakibatkan rusaknya flatfon ruangan ketua dewan tersebut.

Digerebeknya oknum sopir dan sespri ketua DPRD Padang Pariaman ini dibenarkan oleh Kasat Polisi Pamong Praja Rianto melalui Sekretarisnya, Sanusi.

Sanusi mengatakan saat penggerebekan alat bukti tisu berserakan di lokasi kejadian. Namun, oknum sopir itu berada di loteng karena ketakutan.

 ASN yang bertugas di lingkungan Sekretariat DPRD itu berusaha membujuknnya, sehingga oknum sopir tersebut turun.

“Latiah awak abang alah 1 jam sembunyi  di atas lonteng rasonyo urang maling rasonyo,” ujar oknum Andi di depan satuan Polisi Pamong Praja dikutip dari portaleditor.com, Selasa (31/3/2020).

Ketua DPRD Arwinsyah saat dihubungi mengatakan, telah perintahkan Andi dan Luni pulang agar kejadian tidak diliput oleh wartawan.

Namun oknum sespri sang ketua DPRD sempat diambil fotonya bekas ciuman yang ada di lehernya yang akan dijadikan alat bukti oleh petugas sekretariat.

Dari informasi yang diperoleh, oknum sopir Andi dan Luni sudah 4 tahun menjalin hubungan  asmara, namun baru kali ini digerebek ketika orang lain sibuk dengan wabah virus corona. (pam)

Tags