News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

378 Penarik Becak Motor Terima Bantuan Beras Apdesi Langkat

378 Penarik Becak Motor Terima Bantuan Beras Apdesi Langkat


Untuk meringankan beban ekonomi para penarik becak bermotor (Parbetor), ditengah wabah virus corona covid-19.

Asosiasi Pemerintah Desa Indonesia (APDESI) Kabupaten Langkat, Kamis (23/4) menyalurkan bantuan 378 karung beras kepada para Parbetor di Tanjung Pura, Langkat.

Ketua Apdesi Langkat, Iskandar PA melalui Sekretaris Apdesi Hasan Basri SAg mengatakan, penyaluran bantuan beras kepada para penarik betor pada hari itu, merupakan kegiatan bakti sosial Apdesi Langkat yang kedua, setelah sebelumnya, kegiatan serupa juga dilaksanakan di Kota Stabat."Kemarin di Stabat, kita salurkan 220 kepada penarik betor,"jelasnya.

Menurut Hasan, pemberian beras kepada penarik betor yang dilakukan Apdesi, murni kegiatan sosial." Niat kami, murni membantu. Dan ini, sebagai bentuk kepedulian Ketua Apdesi beserta anggota, membantu meringankan beban ekonomi masyarakat yang saat ini terhimpit akibat wabah virus corona,"ujarnya.

Sejumlah kepala desa dan perangkat desa di Tanjung Pura,  turut dilibatkan dalam kegiatan bakti sosial tersebut. Diantaranya, Kades Teluk Bakung M Irfan, Kades Paya Perupuk M Yamin dan Sekdes Pekubuan Kecamatan Tanjung Pura.

Hasan berharap, kegiatan tersebut bermanfaat bagi masyarakat."Sedikit yang diberikan, mudah-mudahan bermanfaat dan dapat dipergunakan pada bulan Ramadhan ini,"tukasnya.(..)

Tags

Posting Komentar