Sering Diajak Bercinta, Seorang Pria Bunuh Temannya, Lho Kok?... Ternyata...


Seorang pria berinisial SML ditangkap polisi lantaran membunuh temannya MH di kamar indekos di Jalan Buluh, Cililitan, Kramat Jati, Jakarta Timur. Pelaku mengaku kesal karena sering dipaksa berhubungan sesama jenis.

Kejadian pembunuhan terjadi pada Kamis (19/3/2020) lalu. Pelaku berhasil ditangkap pada Jumat (20/3/2020) sekitar pukul 02.30 WIB setelah polisi mendapat laporan dari rekan korban. Pelaku ditangkap di Pintu 2 Taman Mini Indonesia Indah, Jakarta Timur.

"Keterangan dari tersangka setelah kita tangkap, motifnya dia sakit hati karena disuruh berhubungan sesama jenis sehingga timbul niat melakukan pembunuhan," kata Kanit Reskrim Polsek Kramat Jati, Iptu Dicky Agri Kurniawan saat dihubungi, Sabtu (21/3/2020).

Korban diketahui meninggal dunia setelah rekannya yang lain mendatangi indekos tempat kejadian perkara. Rekannya curiga karena korban tidak masuk kerja tanpa keterangan.

"Rekan korban lihat lampu kamar menyala dan ada sendal. Dia kemudian minta tolong ke penjaga kos untuk membuka pintu karena dikunci dari luar," ucapnya.

Saat dibuka, saksi melihat bercak darah di kamar indekos tersebut. Korban ditemukan tidak bernyawa di kasur dengan wajah tertutup dengan bantal. Pelaku kini menjalani pemeriksaan di Mapolres Jakarta Timur.

"Ada luka sayatan di leher dari kanan ke kiri terus kebelakang. Ada luka di pipi kiri, dan di perut," ucapnya.

Bagikan Gratis :


Loading...