Masker di RS Dicuri Lalu Dijual Lagi, Pelakunya Orang Penting di Lingkungan RS!!!


Kelakuan para pegawai rumah sakit ini sudah tergolong biadab. Di saat darurat seperti sekarang ini, malah tega mencuri masker dan dijual lagi.

Pencuri masker berinisial ISF itu diketahui merupakan seorang Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang memilki jabatan penting di rumah sakit tersebut.

"Iya betul ada keterlibatan oknum PNS di dalam pencurian ini," kata Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto saat dikonfirmasi, Kamis (26/3/2020).

Juang mengatakan, pihaknya berhasil menyita 360 boks masker dari tangan 4 tersangka yang masing-masing berinisial ISF, RN, YHG, dan CR alias Menx.

"Selain PNS, dua pegawai honorer rumah sakit sebagai perantara dan yang ketiga adalah penerima. Semuanya adalah satu rangkaian dalam hal usaha untuk mencari keuntungan pribadi dengan mencuri masker yang ada di rumah sakit," ujar dia.

Polres Cianjur membongkar kasus pencurian masker di RSUD Pagelaran, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Mirisinya, kejahatan di tengah bencana virus corona Covid-19 ini melibatkan pegawai rumah sakit. (lip)


Bagikan Gratis :


Loading...