Pasca Meninggalnya Aspem Pemko Medan, Akhyar : ASN yang Berhubungan Segera Diisolasi

Ilustrasi

Pelaksana Tugas (Plt)  Wali Kota Medan,  Akhyar Nasution mengintruksikan kepada ASN Sekretariat Pemko Medan yang belakangan ini berhubungan dengan almarhum Asisten Pemerintahan (Aspem) Pemko Medan, Drs Musaddad MSi. Kebijakan itu keluar pasca Musaddad diduga dinyatakan PDP Covid 19.


“Bagi ASN Pemko Medan yang belakangan ini ada berhubungan langsung dengan almarhum Musaddad supaya diisolasi di rumah ataupun rumah sakit,” kata Kabag Humas Pemko Medan Arrahman Pane, Kamis (26/3).

Diungkapkan Arrahman, instruksi tersebut disampaikan Plt Walikota Medan mengingat belakangan ini almarhum Musaddad masih kerja dan ikut apel pada tanggal 17 Maret lalu di halaman Kantor Wali Kota Medan.

Ketika ditanya apakah ASN Pemko Medan tidak diliburkan semua, Arrahman menjawab masih mau dirapatkan besok.

“Belum tau pastinya masih mau dirapatkan besok. Tapi tadi Pak Plt udah instruksikan bagi ASN yang belakangan ini berhubungan dengan almarhum supaya diisolasi ataupun isolasi sendiri di rumah,” katanya.

Terpisah,  salah satu Kepala Dinas (Kadis) Kota Medan yang minta namanya tak dicatut mengaku sedang mengisolasi diri.

"Saya sedang mengisolasi diri. Semua itu dilakukan untuk jaga-jaga diri dari virus Covid 19 yang sedang mewabah," ungkapnya singkat. (ali)

Bagikan Gratis :


Loading...