Takut Hartanya Habis Buat Berobat, Istri Pukuli Suami Stroke dengan Besi



Rumah tangga yang telah dibina puluhan tahun ternyata harus roboh seketika. Hanya karena takut hartanya habis buat berobat, seorang istri tega pukuli suami dengan besi dan kayu.  


Peristiwa itu dialami Iskandar (56) warga Jalan Sejarah, tepatnya di depan Masjid Al-Ikhlas, Delitua. Pasca dipukuli istrinya Yettiur Rosida(51), pria itu terpaksa harus dilarikan ke rumah sakit terdekat karena menderita luka pada kepala dan memar di seluruh badan, Minggu (23/2/2020) sekitar pukul 17:00 WIB.

Kapolsek Deli Tua, AKP Zulkifli kepada wartawan menjelaskan bahwa tersangka tega memukuli suaminya karena takut hartanya habis hanya untuk biaya berobat suaminya saja.

“Jadi tersangka menyerahkan diri langsung ke Polsek Deli Tua karena mengira suaminya telah tewas setelah ia aniaya dengan cara memukulinya dengan mengunakan besi dan kayu Broti. Korban kondisinya sedang sakit stroke hampir dua tahun,” ujarnya.

Lebih lanjut disampaikan, saat diinterogasi tersangka mengaku stres melihat dan merawat kondisi suaminya. Setelah mendengar pengakuan tersangka, Tekab Polsek Deli Tua langsung meluncur ke lokasi dan saat itu terdengar jeritan dari suami tersangka meminta tolong.

“Kami dobrak pintu rumah dan saat itu kami lihat korban tergeletak di lantai dengan kondisi kepala luka dan lebam di sekujur badan. Korban kemudian kami boyong ke RS Sembiring untuk mendapatkan pertolongan medis,” jelas Kapolsek Deli Tua.

Bagikan Gratis :


Loading...