News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Putus dari Rina di Hari Valentine, Bobi Mau Bunuh Diri, Ditawari Rokok, Eh... Gak Jadi

Putus dari Rina di Hari Valentine, Bobi Mau Bunuh Diri, Ditawari Rokok, Eh... Gak Jadi


Seorang pemuda yang diduga mengalami depresi akibat putus cinta nyaris lompat dari Jembatan Andalas, Kota Padang, Sumatera Barat (Sumbar). Namun aksi percobaan bunuh diri korban berhasil digagalkan setelah dibujuk dengan rokok.

Anggota BPBD Kota Padang, Rico mengatakan, memang agak lama tadi proses negosiasi. Namun akhirnya korban atas nama Bobi (32), warga Padang Selatan, berhasil dibujuk dan bersedia untuk turun.

"Kita negosiasi tadi agak lama, baru mau turun," kata Rico, Minggu.

Informasi yang dihimpun, proses negosiasi sempat berlangsung alot. Pelaku yang tampak takut dengan ketinggian ini memang sedari awal ragu-ragu untuk melompat, sehingga dia pun dibujuk rokok dan uang Rp50.000 bila bersedia turun dari jembatan tersebut.

Proses evakuasi menjadi tontonan warga sekitar. Bobi diduga nekat naik ke tiang jembatan dan hendak terjun ke sungai dari ketinggian 20 meter itu karena masalah putus cinta pada hari valentine.

"Ketinggiannya dari atas jembatan ke bawah sungai itu sekitar 20 meter," ujar Rico.

Dari keterangan petugas yang melakukan evakuasi, Bobi yang pingsan setelah diturunkan paksa petugas langsung dibawa ke Mapolsek Padang Timur. Dia sempat beberapa kali menyebut nama perempuan, Rina, dalam perjalanan ke kantor polisi. (ons)

Tags