Header Ads

Ratusan Croser Sumut Ramaikan Grasstrack & Motocross 2020 MPC PP Kota Binjai


Raungan mesin sepeda motor yang digeber ratusan crosser dari seluruh Provinsi Sumatera Utara, meramaikan Grasstrack & Motocross MPC Pemuda Pancasila Kota Binjai Tahun 2020.

Perhelatan Grasstrack & Motocross MPC PP 2020 Kota Binjai ini dilaksanakan di Sirkuit Permanen Perkasa Marcapada Tanah Merah, Kec.Binjai Selatan, Sabtu dan Minggu (4_5/01/2020).

Menurut Sekda Kota Binjai, Mahfullah P Daulay, mengatakan, Pemko Binjai sangat mengapresiasi kegiatan Grasstrack & Motocross MPC PP 2020.

"Ini sangat positif. Organisasi Masyarakat seperti PP Kota Binjai ini merupakan mitra Pemerintah. Sehingga apa yang dilakukan Ketua MPC PP Jendral Payo Sitepu, dalam penyelenggaraan even Grasstrack & Motocross di awal Januari 2020 ini, sangat perlu didukung semua pihak. Semoga, apa yang dilakukan   PP Kota Binjai ini, dapat melahirkan croser-croser muda dan mampu mewakili Sumatera Utara di Tingkat Nasional. Pancasila Abadi...!!" teriak Sekda yang disambut yel-yel semangat dari seluruh pengurus dan anggota PP Kota Binjai.



Sementara itu, Ketua MPC PP Kota Binjai, Jendral Payo Sitepu, mengatakan bahwa kegiatan ini diselenggarakan untuk hiburan Tahun Baru di pekan pertama Januari 2020. Kita berharap, dari kegiatan ini dapat lahir juara-juara croser muda. Jadi, kita hari ini bisa berbagi kebahagiaan bersama anak-anak yatim piatu," ujar Payo, didampingi Dejon Sembiring dan Yudi Pranata serta Ketua KNPI Kota Binjai, Yudi Irawan.

Dari pantauan Posmetro-Medan.com, ajang Grasstrack & Motocross 2020 MPC PP Kota Binjai ini masih terus berlangsung.(lkt-1)

Bagikan Gratis :


Loading...