Sarno.SE Gelar Reses di Air Hitam


Anggota DPRD Langkat, Sarno, SE dari Fraksi Golkar menggelar reses dan silahturahmi kepada masyarakat Desa Air Hitam, Kecamatan Gebang, Kab.Langkat, Sabtu (4/01/2020).

Reses dan silahturahmi ini dimaksudkan untuk mempererat kerjasama sekaligus menampung aspirasi dalam upaya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.

Menurut Sarno, hal tersebut dilakukan agar peningkatan pembangunan dan perekonomian masyarakat dapat lebih baik lagi dengan perencanaan dan pendapat yang diusul oleh warga Desa Air Hitam.

"Reses sekaligus silahturahmi ini digelar agar menjadi aspirasi bagi masyarakat dalam meningkatkan kesejahteraan dan kerja sama yang lebih solid lagi," ujarnya kepada media ini saat pelaksanaan reses.

Dari pengamatan media ini, reses yang dilaksanakan diisi dengan tanya-jawab serta menampung usulan masyarakat.

"Reses ini sangat penting karena masyarakat juga memberikan ide dan masukan serta keluhan yang mereka sampaikan terkait dengan apa yang mereka rasakan. Jadi, apa yang disampaikan jelas menjadi hal penting untuk perkembangan baik dalam segi pembangunan infrasruktur dan juga perekonomian masyarakat yang lebih baik kedepannya. Dengan begitu, saya selaku anggota Dwan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Langkat, dapat lebih meningkatkan kinerja dan berusaha mewujudkan apa yang diharapkan masyarakat," ujarnya.

Dalam kesempatan itu, Angga, salah seorang warga Dusun lX Asabri Desa Air Hitam, berharap anggota DPRD terpilih seperti Sarno ini, dapat membuat perubahan yang lebih baik lagi dan dapat memperjuangkan apa yang diinginkan masyarakat untuk kemajuan desa.

"Kalau semua anggota DPRD yang terpilih bersikap seperti Pak Sarno ini, mudah-mudahan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat dan perkembangan kemajuan desa. Sebab, semua uneg-uneg dan aspirasi didengar langsung dari masyarakat secara umum," ujarnya.

Reses anggota DPRD dari Fraksi Golkar ini juga dihadiri oleh Camat Gebang, Dra.Tuti Hendarsih, S.Sos, yang diwakili Sekcam, Kusmano, S.Sos, Kades Air Hitam Syamsul Dahri, tokoh agama dan ratusan mayarakat Desa Air Hitam. (lkt-1)

Bagikan Gratis :


Loading...

Tidak ada komentar