Header Ads

Habis Ngejambret, Dua Pria Ini Dipermak Warga Mirip Pasukan Benteng Takeshi


Aksi kriminal dua pria ini mengantarkan mereka ke balik jeruji besi. Namun sebelum sampai ke tangan polisi, keduanya dibabak belurkan warga.

Dua pria yakni Ardiansyah Nasution (22) warga Jalan Pertiwi dan M Raja(22) warga Jalan Gorilla Kota Medan itu ditangkap warga usai menjambret di Jalan Selam, Kelurahan Sukaramai, Kecamatan Medan Area pada Kamis (2/1) malam sekitar pukul 22.30 WIB.

Informasi dihimpun, keduanya melakukan aksi jambret terhadap Dewi Sartika Tanjung (26) warga Jalan Teladan, Medan. Malam itu Dewi Sartika seorang diri mengendarai Sepedamotor Honda Beat, dengan tujuan ke rumah Teman dari Jalan Mandala berbelok ke Jalan Selam.

Saat itu tetiba dari belakangnya datang dua pelaku yang berboncengan mengenderai sepedamotor Honda Beat. Pria yang berada di boncengan menarik paksa tas sandang milik Dewi sartika hingga ia terjatuh.

Jatuh dari sepeda motornya, wanita itu pun menjerit minta tolong. Peristiwa itu pun diketahui warga dan langsung mengejar pelaku.

Warga berhasil menangkap pelaku dan kemudian meluapkan kemarahannya atas tindakan keduanya. dua pria itu pun jadi bulan-bulanan.

Mereka selamat dari amukan massa setelah petugas Patroli dari Polsek Medan Area yang secara kebetulan melintas dari TKP. Polisi pun mengamankan kedua pelaku dari amukan warga dan membawa berobat ke Rumah Sakit Bhayangkara, Medan.

Kini keduanya pun ditahan atas Tindak Pidana Curas pasal 365 KUHP. (newscorner)

Loading...