Header Ads

Bastian Panggabean Dipastikan Hadiri Pelantikan Pengurus DPD IPK Kota Binjai


Dewan Pimpinan Daerah Ikatan Pemuda Karya (DPD IPK) Kota Binjai, akan segera menggelar pelantikan kepengurusannya pada bulan Februari mendatang.

Hal itu dikatakan Ketua DPD IPK Kota Binjai, Supris, melalui Sekjen, Firman Ginting, saat di konfirmasi awak media, Senin (20/1/2020) Sore.

"Benar, memang awalnya kami berencana dilaksanakan tanggal 28 Februari, namun kami undur satu hari, yaitu pada hari Sabtu, 29 Februari 2020 nanti. Mundurnya jadwal kita dikarenakan tanggal rencana awal karena saat itu bertepatan akan pelantikan DPD IPK Langkat. Namun, ternyata Langkat malah waktunya ditunda," jelas Firman Ginting, saat dikonfirmasi waktu kepastian pelantikan.

Dalam pelantikan kepengurusan itu, kata Firman, Ketua DPD IPK Sumut, Bastian Panggabean, dipastikan akan hadir sekaligus melantik kepengurusan DPD IPK Binjai, yang diketuai oleh Supris.

Tidak hanya itu, lanjut Firman, dalam pelantikan nanti, 18 DPD IPK yang ada di Kabupaten Kota Wilayah Sumut, juga diundang dan akan menghadiri acara pelantikan ini.

"18 DPD IPK yang ada di Kabupaten Kota se Sumut, akan kita undang," jelasnya.

Firman menerangkan, bahwa unsur pimpinan DPD IPK Kota Binjai yang dilantik sebagai Ketua adalah Supris, Sekjen adalah dirinya (Firman Ginting) dan Budiman sebagai Bendahara.

Sedangkan lokasi pelantikan, sambung Firman, rencananya akan di pusatkan di Lapangan Merdeka Binjai.

"Untuk waktunya dimulai sekira Pukul 13.00 WIB," urai Firman mengakhiri.(lkt-1)

Bagikan Gratis :


Loading...