News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Bocah Asal Medan Deli Kritis Diserang Anjing Pittbull, Daging Pipinya Terpotong!

Bocah Asal Medan Deli Kritis Diserang Anjing Pittbull, Daging Pipinya Terpotong!


Bocah 8 tahun berinisial M, warga Medan Deli, Sumatera Utara, digigit anjing jenis pit bull. Korban dilarikan ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Pirngadi Medan, dengan luka serius di bagian wajah dan kepala akibat

Kejadian berawal saat korban sedang bermain dengan anjing tersebut. Tiba-tiba korban lalu diserang hingga mengalami luka-luka di bagian wajah dan kepala.

Teman ibu korban, Noviani, mengunggah peristiwa itu lewat akun Facebook-nya pada Sabtu (23/11) pukul 20.28 WIB. Ia pun menuliskan permohonan bantuan untuk biaya operasi agar meringankan beban keluarga korban.

Postingan tersebut disertai foto-foto korban. Salah satunya foto sepotong daging pipi korban yang jatuh ke lantai.

Kabar bocah ini digigit anjing lantas viral di media sosial.

Korban dilarikan ke RSUD dr Pirngadi Medan, pada Sabtu (23/11). Ibu korban, Yenti, yang dikonfirmasi belum bersedia memberikan keterangan terkait kejadian yang menimpa anaknya. "Bentar ya, saya masih ada banyak tamu," ujarnya singkat.

Kasubbag Hukum dan Humas RSUD dr Pirngadi Medan Edison Perangin-angin membenarkan bahwa korban memang dilarikan ke rumah sakit milik Pemko Medan tersebut.

"Iya, sempat dirawat di IGD. Tapi setelah itu, atas permintaan keluarga, pasien lalu diarahkan ke Rumah Sakit Columbia," ungkapnya, Minggu (24/11).

Saat itu, Edison mengaku pasien hanya mendapatkan perawatan luar atas luka-luka yang dialaminya. Namun ia tidak merinci lebih lanjut soal kondisi luka yang didapatkan korban.

"Kalau apakah ada rabies, kita juga belum tahu. Karena penanganan yang kita lakukan kan hanya awal saja yaitu pada lukanya," jelasnya.

Terpisah, Humas RS Columbia Asia Novel juga membenarkan kalau korban memang dirawat di rumah sakit tersebut. Namun ia mengaku, saat ini belum mengetahui bagaimana perkembangan dari kondisi pasien.

"Ada (pasiennya), tapi saya nggak update kondisinya hari ini," imbuhnya.

Sebelumnya, kasus serangan anjing terhadap manusia terjadi pada seorang asisten rumah tangga bernama Yayan yang ditemukan tewas di kediaman majikannya di Jalan Langgar RT 04 RW 04 Nomor 41, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (30/8).

Diduga, korban meninggal karena serangan anjing berjenis Belgian Malinois milik majikannya yang merupakan presenter Bimo Aryo. (cnn)

Tags

Posting Komentar