Header Ads

Sial Kali Ah! Rampasan Terlepas, Muka Jeleknya Terekam dan Viral Pulak, Tinggal Diciduk Ajalah!



Sial kali nasib dua jambret bagudung ini. Udahlah hape rampasan terjatuh, muka jeleknya terekam dan viral, ketangkap pulak lagi.

Minggu (1/9) pukul 07.00 WIB, Yudhi Ramadhansyah Damanik (20) sedang berjalan menuju tempat kerjanya, di Ramayana Pematangsiantar. Saat menyusuri Jalan Pattimura atau di sekitar gedung SMA Negeri 4, ia merekam suasana pagi menggunakan handphone-nya.

Tiba-tiba, dari arah berlawanan dua primus (pria mirip musang) berboncengan naik sepedamotor Honda Scoopy BK 6446 TAU.

Dengan cepat salah seorangnya berusaha merampas handphone yang dipegang Yudhi. Namun hape tersebut terlepas dari tangan pelaku dan jatuh ke aspal.

Kedua pelaku langsung kabur. Melihat kejadian itu, Yudhi langsung mengambil handphone miliknya itu.

Ternyata, seluruh aksi penjambretan terekam di handphone. Yudhi pun segera mengunggah video dan dilengkapi  kronologi kejadian.

Sebentar saja, postingan tersebut viral. Kasat Reskrim Polres Siantar Iptu Nur Istiono langsung memerintahkan Tim Opsnal Unit Jatanras untuk bertindak cepat setelah mengetahui postingan tersebut.

Hari itu juga, polisi menangkap keduanya di salah satu warung internet (warnet) di Jalan Ciptomangunkusumo Pematangsiantar.

Keduanya, Chairul Elkana Saragih alias Irul (20) warga Jalan Karang Sari Simpang Bak Kabupaten Simalungun dan rekannya Hermansyah alias Herman (45) warga Jalan Pematang Kelurahan Simalungun Kecamatan Siantar Selatan, selanjutnya
diboyong ke Mapolres Pematangsiantar.

Ternyata keduanya merupakan residivis kasus yang sama, dan telah beraksi di dua tempat berbeda.

“Kedua pelaku ditangkap setelah video aksi jambretnya viral di medsos. Selanjutnya berdasarkan laporan korban dan video tersebut, kedua pelaku ditangkap dari Jalan Cipto di dalam sebuah warnet. Selanjutnya keduanya dibawa ke markas untuk diproses,” kata Kabag Humas Polres Pematangsiantar Aipda Napena. (bbs)



Loading...

Tidak ada komentar