News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Warning Buat Warga Medan Utara yang Sering Melintas di Kawasan Ini

Warning Buat Warga Medan Utara yang Sering Melintas di Kawasan Ini


"Hati-hati lewat simpang Titipapan sekarang sudah mulai ada begal nyari korban. Titik kumpul begal di simpang Titipapan sebelum toko mas, mereka stay di situ lalu mengejar target. Buat yang pulang larut malam harap berhati hati, begal mulai ada sekitaran jam 00.30 sampai jam 04.00 subuh. Uda dua orang kawan ku hampir jadi korban, cuma mengingatkan agar ga ada korban".

Begitulah isi postingan viral di media sosial, khususnya yang berdomisili di Medan Utara.

Tak hanya itu, beberapa postingan lainnya juga beredar, di antaranya bertulis:

"Untuk wilayah Titipapan, singkatnya simpang Titipapan menuju simpang Martubung dan sekitarnya. Harap berhati-hati dengan komplotan perampas kereta/begal. Karena baru tadi saya dikejar dengan orang mengendarai Satria, GL Pro dan Scoopy dengan jumlah satu motor dua orang".

Terkait info yang beredar via WhatsApp dan FB tersebut, Rizal (40), warga Jalan Marelan Raya Pasar I Kecamatan Medan Marelan, mengatakan bahwa hal tersebut juga dialami rekannya.

 "Saya mendapat cerita seperti itu. Makanya saya capture dan buat story. Ya untuk berjaga-jaga saja, agar tetap berhati-hati dalam berkendara apalagi pada malam hari," cetusnya.

Kasat Reskrim Polres Pelabuhan Belawan, AKP Jerico Lavian Candra yang dikonfirmasi terkait viralnya info aksi begal, menjelaskan bahwa terkait postingan tersebut pihaknya akan meningkatkan patroli untuk mencegah kejadian tersebut. Namun dikatakannya belum ada laporan polisi yang diterima dari masyara kat terkait berita itu.

"Untuk hal ini belum ada LP terkait aksi begal, namun kami tetap akan tingkatkan patroli di kawasan Titipapan untuk mencegah aksi bandit jalanan," ujarnya singkat.

Tags

Posting Komentar