Breaking

Jumat, 26 Juli 2019

Sering Lihat Istri Tetangga Nyusui Anak, Jomblo Tua Gak Tahan, Kepingin Mimik Cucu Mama Muda Juga

Ilustrasi

Kesadaran RH (38), jomblo tua, sudah hampir punah. Setelah keseringan melihat mama muda tetangga yang saban hari nyusui anak.

Tiap hari RH harus puas hanya dengan menelan ludah. Sambil membayangkan ikut menikmati mimik cucu segar.

Hingga suatu waktu, kesabaran RH habis. Ia pun menyusun rencana. Agar bisa merasakan secara langsung, mimik cucu dari sumbernya.

Kebetulan suami tetangganya sering keluar rumah saat malam hari. Untuk mencari kodok.

Pukul 00.30 Wib, RH mengendap-endap. Matanya mencari lubang di rumah tetangganya yang semi permanen itu. Saat lubang ditemukan, RH melihat pemandangan yang menurutnya indah. Korban sedang nyusui anaknya.

Berhubung celana terasa semakin ketat. RH pun mendongkel pintu belakang. Dengan langkah ringan dan hati berdegup kencang, RH masuk ke kamar.

Korban yang sedang tiduran langsung dipijak. Sambil mengancam dengan senjata tajam, agar melayani 'dahaga'nya.

RH ternyata melakukan perubahan rencana. Awalnya hanya ingin mimik cucu. Namun berubah ingin kuda-kudaan juga. Mimik cucu sambil kuda-kudaan.

Setelah melampiaskan nafsu setannya, RH pun kabur. Korban menangis dan ngadu ke suami yang langsung diteruskan ke pihak berwajib.

Tak perlu waktu lama. RH berhasil diringkus personil Polsek Muara Kelingi, Kabupaten Musirawas, Sumentera Selatan.

Atas perbuatannya, RH diancam dikenakan pasal 285 KUHP dan pasal 289 KUHP tentang perbuatan cabul dengan ancaman hukuman di atas lima tahun penjara.




loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar