News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Ketauan Mencuri, Dua Pelajar di Sergai Bunuh dan Perkosa Emak-emak

Ketauan Mencuri, Dua Pelajar di Sergai Bunuh dan Perkosa Emak-emak


Sungguh bejat kelakuan dua pelajar asal Sergai ini. Keduanya, AR (14) dan SM (16), warga Desa Kedai Damar, Tebing Tinggi, Sergai tega membunuh dan memperkosa emak-emak. Yang juga tetangganya. Gara-gara ketahuan mencuri.

Pembunuhan itu bermula dari pencurian. "Awalnya mereka ingin menguasai barang milik korban, lalu ketahuan. Mereka lalu melakukan tindakan memukul dan membekap korban sampai pingsan," kata Kapolres Tebing Tinggi, AKBP Sunadi, Sabtu (6/7).

Kedua pelaku masuk melalui jendela belakang dengan terlebih dahulu merusaknya menggunakan parang. Mereka lalu menuju kedai milik korban dan mengambil uang, rokok, dan 1 unit HP LG.

Dari kedai, kedua pelaku masuk ke ruang tengah lalu menuju kamar korban. Mereka mengambil HP Vivo yang terletak di dekat korban yang sedang tidur dengan hanya memakai celana dalam.

Selanjutnya tersangka memeriksa lemari korban. Namun saat mereka membuka lemari, korban terbangun.

AR langsung membekap wajah korban dengan sarung. SM membantu memegangi, lalu membekap dengan bantal kemudian memukul kepala korban dengan tangan.

Pelaku pun mengikat tangan dan tetap membekap dengan bantal hingga korban lemas dan tidak bergerak lagi. Setelah korban tak berdaya, pelaku juga melakukan tindakan asusila. SM menyetubuhi korban.

Sementara AR lebih dulu keluar melalui jendela belakang. SM keluar dari pintu depan setelah menyetubuhi korban.

"Kita belum tahu mereka melakukanya saat (korban) pingsan atau mungkin meninggal saat itu," ujar Sunadi.

Dari penyelidikan polisi, SM merupakan otak pencurian. Dia mengajak AR untuk melakukan aksinya.

Mereka ditangkap di kediaman AR yang memang tak jauh dari rumah korban, Sabtu (6/7) dini hari.

Tak putus sampai di SM dan AR, polisi menangkap 4 penadah barang hasil kejahatan keduanya, yakni DCT (21), R (34), P (28), dan L alias A. Petugas juga menyita barang bukti berupa 2 unit handphone.

Seperti diberitakan, Siti Aminah Purba ditemukan tak bernyawa dengan tangan terikat kabel di kamar rumahnya Dusun III, Desa Kedai Damar, Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Serdang Berdagai, Sumut, Rabu (26/6).

Tags

Posting Komentar