Breaking

Sabtu, 06 Juli 2019

Cewek SMA di Simalungun Digenjot 4 Kali di Warung, Udah Hamil Baru Lapor Polisi

Fotonya Hanya Ilustrasi

Gadis belia yang masih duduk dibangku Sekolah Menengah Atas di Kabupaten Simalungun itu mengaku dipaksa untuk berhubungan badan layaknya suami istri. Sang pria yang masih tetangga meluapkan birahinya kepada gadis di dalam warung kontrakannya.

Tak hanya sekali, menurut pengakuan sang Gadis ia sudah disetubuhi empat kali. Bahkan kini ia tengah mengandung tiga bulan benih DCD (45) pria beristri tetangganya

Hubungan mereka pun terungkap setelah sang gadis mengaku kepada kedua orangtuanya dan melapor ke kantor polisi. Tidak terima anaknya diperlakukan seperti itu, orangtua Bunga, DM (47) bersama keluarga langsung melaporkan DCD ke Polres Simalungun, Jumat (5/7/2019) sekira pukul 13.30 WIB.

Dilansir dari Faseberita.id, Bunga yang ditemui wartawan ketika membuat pengaduan ke kantor polisi mengatakan, perbuatan pelaku ternyata sudah empat kali dilakukan, dengan cara memaksa korban berhubungan badan di warung kontrakan milik pelaku di Mardingding.


“Aku kenal dia baru lima bulan. Dia ngontrak buka warung di kampung kami. Terus aku bantu-bantuin dia pulang sekolah. Sudah empat kali di warung itu bang. Aku dipaksa dia begituan,” kata Bunga.

Begitu tahu dirinya hamil, Bunga lalu menceritakan kejadian tersebut kepada orangtuanya. Mendengar
cerita putrinya, spontan orangtua korban marah, lalu mencari keberadaan pelaku. Hingga akhirnya pelaku ditangkap di Merek, Kabupaten Karo.

“Pelaku sudah kami tangkap semalam, Kamis (4/7/2019) sore di Merek, dan langsung kami serahkan ke Polsek Merek. Tapi pihak polisi sana menyarankan supaya kami membuat pengaduan ke Polres Simalungun, karena kejadiannya di Simalungun,” kata orangtua Bunga, DM.

Kasat Reskrim Polres Simalungun melalui Kanit PPA Iptu R Siahaan mengatakan, pihaknya masih memintai keterangan korban dan saksi-saksi.

“Kita masih memintai keterangan korban dan saksi-saksi. Setelah ini kita akan koordinasi dengan pihak
Polsek Merek, karena pelaku diamankan di sana,” sebutnya.





loading...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar