News Breaking
Live
wb_sunny

Breaking News

Intip Keseruan Acara Bukber Perusahaan IT Terbaik di Indonesia

Intip Keseruan Acara Bukber Perusahaan IT Terbaik di Indonesia


Suasana penuh keakraban menyelimuti acara buka bersama yang diadakan perusahaan IT terbaik di Indonesia, PT RackH Lintas Asia di Hotel Arya Duta Medan, kemarin (29/05).

Meski tanpa protokoler, acara yang dihadiri karyawan beserta keluarga dan juga para rekanan tersebut berhasil memunculkan keindahan bulan Ramadhan dalam balutan silaturahim.

"Acaranya memang dibuat tanpa protokoler dan formalitas. Sehingga yang hadir bisa ngobrol dan silaturahim dengan maksimal. Dan tiada sekat antara bawahan dan atasan, atau antara yang muslim dan non muslim. Semuanya melebur jadi satu. Inilah keindahan bulan Ramadhan," ujar Bambang Puja Kesuma, CEO PT RackH Lintas Asia.

"Di PT RackH Lintas Asia, karyawannya terdiri dari beragam etnis. Kami tidak pernah menilai berdasarkan asal usul, namun berdasarkan kinerja yang maksimal, apalagi jika dilakukan secara kompak. Karena kita adalah satu, yaitu Indonesia. Itulah yang membuat kami bisa jadi perusahaan IT terbaik di Indonesia," sambung pria yang kerap disapa Ibank ini.

Acara berbuka dilanjutkan dengan shalat Maghrib berjamaah dan makan bersama. Setelah itu, panitia memberikan bingkisan berupa peralatan sekolah ke 100 anak yatim piatau.

Siska Djayanti, seorang tamu undangan mengaku kagum dengan konsep acara yang sederhana dan tidak kaku tersebut. Ia mengaku seperti berada di tengah keluarga sendiri.

"Biasanya, kalau ada acara buka bersama yang diadakan suatu perusahaan, pasti ada tata tertib acara. Letak kursi juga diatur sedemikian rupa. Para bos duduk di depan, karyawan di bagian belakang. Tapi hari ini, semua melebur jadi satu. Saya saja bingung. Yang mana bos dan yang  mana anak buah. Salut deh," ungkap Siska yang datang bersama manajernya, Eva Dian.

Sekilas Tentang Perusahaan IT Terbaik di Indonesia


PT RackH Lintas Asia, beralamat di Jalan Senam Medan percaya bahwa sumber daya paling berharga yang dimiliki adalah karyawan. RackH bukan hanya kumpulan individu yang sangat terampil, tapi juga tim. Hal ini dibangun tidak hanya pada kemampuan seseorang yang luar biasa, melainkan pada kolaborasi dan kerja sama tim.

Sebagai perusahaan IT terbaik di Indonesia yang fokus pada layanan Aplikasi, Website, hosting, Colocation Server dan Internet Service Provider (internetcepat.id), RackH percaya bahwa faktor terpenting adalah kesuksesan memberi pelayanan terbaik, yang dapat membantu pertumbuhan bisnis pelanggan.

Kepercayaan tinggi yang diberikan pelanggan, membuat RackH melebarkan sayap. Kini kantor RackH sudah ada di Jakarta, Surabaya hingga Singapura dan Thailand.

Tags

Posting Komentar